DONDAKEE! Ada kabar seru nih Akiba-chan dan Akiba-kei, apalagi untuk fans Gintama, yang lagi menunggu movie live-action Gintama. Kita sudah melihat kekerenan Oguri, Suda, dan Hashimoto dalam poster movienya. Dan kita sudah kedapetan trailernya yang serius tapi keren. Nah sekarang telah dirilis kabar baru lagi mengenai live-action Gintama, yaitu poster Zura (janai, Katsura da!) dan juga tanggal rilis movienya!

Setelah kita melihat poster para Yorozuya in costume, yang berikutnya adalah sang pemimpin grup Joi. Salah satu kawan lama Sakata Gintoki, dan yang bertarung dalam perang bersamanya. Dialah Katsura (janai, Zura da! Ah chigau) Kotaro, diperankan oleh Okada Masaki. Dan ia tampil bersama dengan piaraan(?)nya, Elizabeth.

Mungkin karena struktur wajah Okada, Zura (janai, Katsura da!) di live-action ini lebih terlihat dewasa kearah tampan daripada di manga dan animenya yang lebih kearah bishie. Elizabeth sih patut disaluti karena sangat sama dengan tampilan 2Dnya 😀

Dirilisnya poster Zura (janai, Katsura da!) setelah Yorozuya, dan bukan karakter lain seperti para Shinsengumi atau Shimura Tae, menunjukkan kalau kemungkinan besar ia akan memainkan peran yang besar. Jika memang benar live-action ini mengadaptasikan kisah Benizakura arc, karena plot pembuka arc tersebut adalah mencari Zura (janai, Katsura da!) yang menghilang.

Sebelumnya Gintama juga merilis versi Tahun Baru dari trailer movienya, yang dirilis pada akhir tahun. Sebenarnya sama saja sih, tapi trailer versi Tahun Baru ini dibuka dengan Oguri, Suda, Hashimoto sebagai Yorozuya, memberikan selamat tahun baru dan melakukan tarian yang kocak 😀 Disini juga sebenarnya Elizabeth terlihat duluan sebelum tampil diposter Zura (janai, Katsura da!) walaupun terlihat kecil.

Rasanya tarian itu jadi kontras dengan trailernya yang memiliki suasana yang serius. Tapi yaa namanya juga Tahun Baru ya 😉 Dan selain itu, sekarang juga sudah ditayangkan trailer versi iklan TV berdurasi 15 detik. Isinya juga sama, hanya dengan narasi dan urutan adegan yang berbeda dengan trailer pertamanya.

Dan bagi yang sudah melihat poster Zura (janai, Katsura da!) diatas, akhirnya kita juga sudah dapat melihat tanggal perilisan live-action Gintama ini. Yaitu pada musim panas tanggal 14 Juli tahun 2017 ini.

Haduuh jadi makin tak sabaran deh. Semoga Gintama live-action ini tampil seseru atau lebih seru dari live-action Rurouni Kenshin. Semoga kerja keras para staff dan sang sutradara yang kelelahan sampai ketiduran dan difoto sama Suda Masaki ini terbayarkan 😀

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here