Karakter animangame yang keren-keren bisa dibuat jadi merchandize figure dalam beragam jenis. Selain figure patung pahatan bisa juga jadi figure yang bisa diposekan macam figma, atau untuk para kolektor yang lebih tinggi lagi level dompetnya, bisa juga jadi figure Dollfie Dream. Dan bagi kolektor figure macam itu yang juga fans Fate, baru diumumkan Dollfie FGO Mashu & Gudako yang begitu cantik dan bergaya.

Dollfie Dream adalah jenis boneka figure yang terkenal akan detail tinggi dalam hal aksesorinya. Boneka Dollfie Dream memakai baju yang bukan dari plastik, tapi bahan kain asli, membuatnya lebih terasa nyata. Seri boneka tersebut sering melakukan kolaborasi dengan berbagai seri animanga terkenal untuk dijadikan boneka Dollfie, dari Vocaloid Hatsune Miku sampai Kapten Levi Ackerman.

Dan mengingat betapa populernya seri Fate, tak mengherankan mereka membuat Dollfie karakter Fate. Bahkan ini bukanlah yang pertama kalinya, dengan sebelum ini mereka juga telah membuat Dollfie untuk karakter Saber Artoria dan Jeanne D’Arc.

Dan untuk yang baru ini, VOLKS USA mengumumkan pembukaan pre-order dari dua boneka Dollfie Fate baru Mashu Kyrielight dan Gudako, dan juga memberikan foto-foto tampilan kedua boneka cantik dan kece tersebut.

Mashu sang Servant Shielder hadir dalam wujud kasualnya yang memakai sweater abu-abu , baju one piece hitam, dan dasi merah, beserta stocking dan sepatu kulit, dan juga lengkap dengan kacamata dan boneka Fou. Dan Master Gudako hadir dalam baju default Mystic Code Chaldea.

Tapi tak hanya itu, karena ditunjukkan kalau kedua Dollfie ini juga memiliki set baju alternatif. Mashu memiliki set alternatif berupa baju yang dipakainya dalam Heroic Spirit Travelling Outfit Craft Essence. Sedangkan Gudako memiliki set alternatif berupa Mage Association Mystic Code dengan jubah berkawat yang membuatnya bisa lebih diposekan.

Bagi yang berminat membelinya, sedang dibuka pre-order sampai 8 Desember 2019. Sayangnya boneka meWAH ini juga berharga meWAWH dengan Mashu dijual seharga 65.000 Yen dan baju alternatifnya seharga 12.800 Yen, dan Gudako dijual seharga 63.000 Yen dan baju alternatifnya seharga 13.800 Yen. Keduanya akan dirilis pada musim dingin 2020 nanti.