Dolk feat. Attack on Titan – hadirkan Levi seutuhnya

Attack on Titan atau dalam versi asli disebut ‘Shingeki No Kyojin’ begitu populer sehingga jilid komiknya terjual lebih dari dua puluh juta kopi. Selain itu kemunculan anime serta kabar tentang pembuatan live action nya membuat Attack on Titan semakin mengudara.

Reika, Top Cosplayer from Japan as Levi
Reika, Top Cosplayer from Japan as Levi

Lalu, siapa yang tak kenal dengan cowok berwajah ketus dan ganteng dari Attack on Titan ini? Sejak muncul pertama kali pada episode ke empat, kepopuleran Kapten Levi melejit jauh ketimbang si karakter utama Eren Jaeger, terutama di kalangan para fans cewek. Pada artikel sebelumnya Akibanation sudah pernah membahas Dollfie x Hatsune Miku, kini giliran Dolk berkolaburasi dengan Attack on Titan dengan meluncurkan boneka mewah Levi limited edition. Pre-order mulai dibuka pada 25 Desember dan pemesan akan menerima kedatangan sang kapten pada April 2014.

DolkXLevi (5) DolkXLevi (4)

Boneka dengan tinggi 60cm ini dibandrol dengan harga 123.900 Yen atau sekitar 14 juta rupiah! Mahal!!! tapi jangan salah sangka, meskipun harga nya begitu menguras kantong tetapi nyatanya boneka ini malah terjual habis hanya dalam hitungan menit. Boneka ini merupakan ball-jointed doll yang dibuat dengan bahan pilihan yang halus serta kualitas yang tak diragukan lagi. Apa itu ball-jointed doll? Yap, bagi yang belum tahu, itu adalah boneka yang pada setiap sendi nya disambungkan dengan menambahkan bola-bola sebagai penghubungnya. Bagian-bagian tubuh boneka dirangkai dari  resin sintetis yang keras dan padat namun elastis. Sehingga pemilik boneka tersebut mudah untuk menyesuaikan dan mengubah bonekanya sesuai selera seperti pose, warna lensa mata, wig dan sebagainya. Begitu pula dengan boneka Levi ini dijual dengan set aksesoris lengkap seperti di anime nya sehingga wajar bila dibandrol dengan harga tinggi. Bagi para fans Levi tentu kesempatan langka memiliki boneka keren ini tak akan dilewatkan. Sayangnya, boneka ini sudah sold out 30 menit sejak dibukanya pre-order pada natal kemarin dan kemungkinan besar tak akan diproduksi lagi.

DolkXLevi (14) DolkXLevi (13) DolkXLevi (1) DolkXLevi (2) DolkXLevi (3) DolkXLevi (10) DolkXLevi (11) DolkXLevi (7) DolkXLevi (12) DolkXLevi (9) DolkXLevi (8)

Source : Dolk.jp, animeanime.jp