Dunia animanga memiliki beragam genre dan visual didalamnya. Tapi bentuk yang mungkin paling terkenal, entah itu baik atau buruk, adalah yang menampilkan fanservice yang ecchi~ecchi~. Dan bagi mina-san yang penggemar animanga macam itu, ada kabar yang bagus nih 😉 karena baru-baru ini diberikan pengumuman kalau akan adanya adaptasi anime dari Dokyuu Hentai HxEros Manga! Lets cekidot~!

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Dari sinopsis cerita dan bahkan judulnya memang sudah terlihat ya ini seri seperti apa 😉 apalagi karena memang Kitada sang mangaka juga sudah memiliki pengalaman dalam hal menggambar visual dan ilustrasi yang sexy dan ecchi dan NSFW.

Karena selain aktif membuat manga Dokyuu Hentai HxEros tersebut, Kitada juga memiliki halaman Pixiv dan Patreon dimana ia menampilkan karya-karyanya yang panass yang lain. Adakah yang ternyata sudah kenal dengan ilustrator yang satu ini?

Tapi kembali ke topik, manga Hentai HxEros tersebut diserialisasikan di majalah manga JUMP SQ terbitan Shueisha, dan sebelum ini mereka telah memberikan teaser dalam bentuk countdown misterius, yang baru-baru ini berakhir dan mengumumkan kalau manga tersebut diadaptasi menjadi seri TV anime.

Projek anime dari manga tersebut telah membuka website dan Twitter official yang menampilkan visual pengumumannya. Sang mangaka juga telah menggambarkan ilustrasi perayaan pengumuman tersebut. Tapi untuk saat ini masih belum diberi detail lebih mengenai studio, staff, seiyuu, dan lain-lainnya. Kita tunggu update selanjutnya <3