Musim ini lumayan panas dengan berbagai anime seru seperti God of Highschool dan season baru Re:Zero. Tapi salah satu anime terpanass 😉 musim ini adalah Dokyuu Hentai HxEROS. Dan ada kabar seru yang diumumkan minggu ini mengenai anime itu untuk semakin memanaskan suasana, karena bahkan setelah anime HxEROS selesai tayang, tetap akan ada anime HxEROS lagi, karena diumumkan akan dirilis OVA baru untuk seri itu.

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Tapi tak perlu khawatir, karena protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Adaptasi anime dari manga tersebut tayang musim ini dari tanggal 3 Juli, yang diproduksi oleh studio project No. 9 dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dibintangi Matsuoka Yoshitsugu, Kakuma Ai, Yahagi Sayuri, Kuwahara Yuuki, dan Kayano Ai.

Dengan pergantian musim tinggal beberapa minggu lagi, anime tersebut juga akan selesai tayang. Tapi fans tak perlu bersedih, karena tak hanya manga originalnya masih jalan mantap dan sexy, tapi telah diumumkan kalau akan ada OVA baru untuk anime itu.

OVA tersebut akan sepanjang 2 episode, dan fans dunia seiyuu bisa gembira karena seiyuu populer dan waifu cantik Hanazawa Kana akan tampil memerankan karakter Kinbaku Chuu! Walau sayangnya fans perlu menunggu agak lama, karena diumumkan kalau OVA itu dirilis dalam bentuk bundle dengan volume 12 manga HxEROS, yang dijadwalkan dirilis tanggal 4 Maret 2021.

Selain itu, telah diperlihatkan juga preview akan lagu karakter Hoshino Kirara berjudul Tobikiri Kirari, yang akan dirilis juga dalam volume pertama dari DVD Blu-ray anime Dokyuu Hentai HxEROS pada tanggal 16 September ini, yang diberi teaser akan tampil lebih yabaiiiH dari versi TV! 😉