“Dog Noodle”, Udon Khusus Untuk Anjing!

Jepang memang selalu terkenal dengan inovasinya, mulai dari teknologi sampai makanan. Kali ini sebuah perusahaan pembuat mi bernama Seimenya yang berada di Zensutji, perfektur Kagawa, menciptakan sebuah inovasi baru dengan menciptakan udon khusus untuk anjing dan ini merupakan mi pertama di dunia yang khusus diciptakan untuk anjing.

“Dog Noodle” terbuat dari terpung terigu serta menggunakan sodium yang takarannya lebih sedikit ketimbang udon biasa yang dikonsumsi oleh manusia, sehingga udon ini akan lebih aman serta mudah dicerna oleh anjing. Udon akan terasa kurang lengkap jika tidak disajikan dengan kuah karena itu didalam kemasan produk ini juga disertakan dashi (Kaldu) khusus yang tentunya masih aman untuk si anjing.

Produk ini mungkin memang khusus diciptakan untuk anjing, namun produk ini juga aman untuk kalian yang ingin mengkonsumsinya secara bersamaan atau berbagi makanan dengan si anjing kesayangan. “Dog Noodle” sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak tujuh tahun yang lalu oleh presiden Seimenya, Kazuyohi Miyatani, khusus untuk schnauzer miniatur kesayangannya yang bernama Nana.

toppage

Para pemilik anjing di Jepang sudah bisa membeli “Dog Noodle” dengan memesannya secara online dengan harga 324 yen atau sekitar Rp 34.800. Namun sayangnya bagi kalian yang sedang tidak berada di Jepang dan ingin mencoba memberikan inovasi makanan baru untuk anjing kesayangan kalian dengan “Dog Noodle” harus menunggu dan bersabar, karena untuk saat ini perusahaan Sheimen tidak melakukan pengiriman ke luar negeri.