Setelah sukses melejitkan KanColle dan Touran, developer game yang sering banget bikin kejutan dan pastinya udah nggak asing ditelinga gamer, DMM, sedang merancang sebuah game terbaru bersama Aniplex dan Dingo. Original action RPG ini  diberi judul 38M Girl Project.

Situs blogger jepang やらおん!menuliskan melaui websitenya bahwa game tersebut akan di debutkan pada musim semi tahun depan (2016) dan rencananya diperuntukkan untuk pengguna iOS dan Android, baru selanjutnya dikembangkan menjadi PC game. Yang menarik dari project kolaborasi ini, desain karakter nya akan ditangani oleh Misaki Kurehito. Sedangkan animasinya ditangani oleh Satelight Studio. Kendati project game ini meskipun belum mengumumkan staff produksi, seiyuu maupun detail game itu sendiri lebih lanjut, DMM telah mengunggah video teaser untuk menarik antusias para fans. Seperti apa videonya dapat dilihat pada tautan dibawah ini:

Sekedar informasi bagi yang belum tau, Kurehito-san adalah desainer dari Hokkaido yang telah berhasil memikat hati para fans lewat hasil karyanya di Saenai Kanojo no Sodatekata (SAEKANO) dan Search of the Lost Future (Adult game). Ia juga telah muncul sebagai desainer moe mascot kota Tokushima. Satelight sendiri merupakan studio yang sudah pernah menggarap serial-serial memukau seperti Frontier Series, Aquarion Series, AKB0048 serta Nobunaga the Fool. Hmm… sepertinya mereka akan menghasilkan game istimewa yang luar biasa. 😀 ditunggu saja kabar selanjutnya.

38M Girls game (2)