Sabtu, 29 April 2017, telah sukses diadakannya Creator Super Festival yang diselenggarakan oleh Anime Festival Asia. Acara yang diadakan 2 hari ini pun mengundang DJ Anisong terkenal yang sudah sering bolak-balik tampil di Indonesia yaitu DJ Kazu.

Bagi Akiba chan dan Akiba Kei yang sering datang ke event Anime terbesar di Indonesia yaitu AFAID, pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama DJ dari negara sakura yang berwajah tampan ini. DJ Kazu sendiri pun melakukan perform selama 2 hari berturu-turut untuk meramaikan acara Creator Super Festival dengan membawakan remix anisong yang yang sedang nge-trend saat ini salah satunya Yuri on The Ice, surga anime bagi para Fujoshi ^-^.

DJ Kazu @Creator Super Fest

Di samping performer yang keren, ia pun menceritakan banyak hal dalam sesi interview kali ini. Ia juga mengatakan walaupun dia sudah beberapa kali datang ke Indonesia, tetapi baginya para penonton di Indonesia yang paling responsif dan meriah dibandingkan negara lain yang pernah dikunjunginya saat performer.

DJ Kazu pun mengatakan bahwa pengalaman yang paling berkesan perform di Indonesia adalah saat dia perform di event Anime terbesar di Indonesia yaitu AFAID tahun 2013, dimana saat dia perform, dikelilingi oleh speaker-speaker besar dan banyak dari SONY.

Walaupun DJ Kazu sudah beberapa kali datang ke Indonesia, tetapi dia mengatakan tidak akan pernah bosan dengan makanan dari Indonesia, salah satu makanan favorite DJ Kazu di Indonesia adalah Nasi Goreng. Sedangkan minuman yang dia favoritkan adalah Bir.

DJ KAZU

Jika diberikan kesempatan DJ Kazu ingin melakukan perform di Indonesia selain di Jakarta, yaitu  salah satunya Sumatera dan Bali. Selain itu dia juga mengatakan ingin mencoba perform di dekat Pantai dan Monumen Nasional di Jakarta, pikirnya jika dia melakukan perform di Monumen Nasional akan sangat keren dengan pemandangan dan tempat yang sangat bagus.

Kebiasaan cowok ganteng ini sebelum perform adalah berkeliling venue untuk melihat-lihat item apa saja yang sedang populer dijual di stand-stand dan juga memerhatikan fashion para pengunjung yang datang ke acara untuk melihat trend pakaian apa yang sedang kekinian.

Terakhir ia mengatakan bahwa dia saat ini tengah membuat CD Music yang berisikan anisong yang khusus nantinya akan di putar di club-club.

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here