Bulan Maret telah dimulai, dan setelah ini musim juga berganti dari Winter ke Spring, dan banyak anime seru akan menunggu untuk ditonton dan dinikmati. Salah satunya adalah anime Kaguya-sama wa Kokurasetai yang akan menayangkan season barunya. Dan baru-baru ini diberikan update mengenai hari tanggal tayang dari anime Kaguya-sama S2 tersebut, yang disertai pengumuman sampingan seru lain.

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai, akan tetapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Popularitas manga itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk diadaptasi jadi anime, yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan tayang pada musim anime Winter 2019. Dan beberapa bulan lalu diumumkan kalau anime tersebut akan mendapatkan season baru lagi, yang berjudul Kaguya-sama ha Kokurasetai ? Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen.

Season baru tersebut masih melibatkan staff yang sama dengan anime Kaguya-sama season pertamanya. Para seiyuu season sebelumnya juga akan kembali, dengan penambahan 2 cast baru; Tomita Miyu memerankan Iino Miko dan Hidaka Rina memerankan Osaragi Kobachi.

Dan sesuai dengan kedua karakter itu yang ikutan meramaikan suasana dalam manga originalnya, mereka kini terlihat juga tampil bersama para cast utama dalam visual baru anime tersebut dan versi video dari visual itu.

Video visual baru itu juga memberikan pengumuman seru lainnya, diantaranya adalah memberikan teaser dari character song Shinomiya Kaguya berjudul Kotae Awase yang dinyanyikan oleh Koga Aoi sang seiyuu karakter itu yang akan dirilis pada tanggal 25 Maret ini.

Dan pengumuman lainnya, adalah tanggal tayangnya. Sebelumnya dikatakan kalau anime Kaguya-sama wa Kokurasetai S2 akan tayang bulan depan, dan kini akhirnya diberikan juga hari tanggal tayangnya, yaitu mulai dari 11 April!