Seri light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo telah merilis volume terakhirnya diawal bulan Mei ini. Perjalanan kocak Kazuma dan party cantik nan gilanya telah selesai. Akan tetapi meskipun tamat bukan berarti disambut dengan kesedihan, karena kemarin-kemarin seri itu tetap menyenangkan fans dengan kabar-kabar seru, seperti pengumuman produk merch Sexy KonoSuba bedsheet dan adanya game baru lagi.

Kita mulai dari game KonoSuba baru, walau sebenarnya sih ini bukan game yang benar-benar baru, melainkan upgrade dari game lama. Yaitu game first person dungeon crawling RPG Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo; Labyrinth of Hope & Gathering of Adventurers, yang dirilis untuk Playstation 4 dan Vita tahun 2019 lalu.

Baru-baru ini pembuat game itu, Entergram, memberikan pengumuman kalau mereka akan merilis versi baru game tersebut, yang diberi judul KonoSuba Labyrinth of Hope & Gathering of Adventurers Plus yang berisikan tambahan fitur-fitur baru.

Untuk saat ini belum ditunjukkan apa tambahan barunya dan jadwal rilisnya, tapi dikatakan versi baru ini dirilis untuk konsol Playstation 4, dan meskipun tak ada untuk Vita, game ini tetap akan bisa dimainkan secara portable karena dirilis juga untuk Nintendo Switch.

Lalu setelah itu kita menuju ke produk yang lebih sexxxy yang bisa bikin kokoro EXPLOOSIONNN 😉 dengan pengumuman merch sprei bedsheet KonoSuba berdasarkan film Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu.

Sprei itu memiliki gambar 4 karakter KonoSuba. Selain tiga heroine utama Aqua Darkness Megumin, Yunyun juga ikutan. Keempat gadis cantik tersebut terlihat erotis dengan semuanya berbaring dengan pose menggoda sambil memakai baju renang yang terbuka yang masing-masing tampil sensual dengan gayanya tersendiri, seperti Megumin yang tsundere dan Yunyun yang THICCC.

Sprei tersebut dijual oleh penjual beragam merch animanga, MS Factory, yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli nanti. Dengan ukuran 128×220 cm dan dibuat dari bahan 100% smooth polyester dan masing-masing dijual seharga 7.500 Yen yang dapat dibeli melalui website mereka. Adakah yang berminat?