Seri Kamen Rider era Reiwa pertama Zero-One akhirnya tamat, dan seri Kamen Rider Saber menjadi penerusnya dan telah menayangkan episode pertamanya. Tapi meskipun begitu seri Kamen Rider dari era lama tak dilupakan, dan masih bisa memberikan kabar baru seru, seperti seri Kamen Rider dari era Neo-Heisei, Gaim, yang baru-baru ini memberikan pengumuman adanya projek Kamen Rider Gaim Gaiden baru lagi.

Kamen Rider Gaim adalah seri Kamen Rider era Neo Heisei yang tayang pada tahun 2013-2014. Seri tersebut dibintangi oleh Sano Gaku yang memerankan Kazuraba Kouta yang dapat henshin menjadi Armored Rider Gaim, dan terkenal akan kisahnya yang gritty meskipun tampil berwarna yang berkat penulisan oleh Urobuchi Gen.

Mengisahkan Kouta yang berubah jadi Gaim untuk melindungi warga kota tempat tinggalnya, Zawame City, dengan melawan monster misterius Inves. Tapi keadaan makin rumit karena ada juga Rider lainnya yang masing-masing memiliki keinginan dan motivasi mereka tersendiri, dan juga aktivitas perusahaan Yggdrasil pembuat henshin belt para Rider yang terhubung dengan Inves.

Seri tersebut juga memiliki beberapa spinoff, seperti crossover dengan seri Sentai yang tayang bersamanya, ToQger, dan juga dengan Rider pendahulu dan penerusnya, Wizard dan Drive, dan dengan crossover besar pertemuan Kamen Rider era Heisei dan Showa dan juga Super Sentai yang merayakan 15 tahun seri tokusatsu era Heisei.

Gaim juga memiliki beberapa film dan movie sampingan tersendiri, seperti Golden Fruit Cup, dan juga beberapa spinoff short film Gaim Gaiden yang mengisahkan karakter Rider sampingan. Selain itu ada juga Stage Play berjudul Zangetsu Gaim Gaiden yang merupakan projek Gaim terakhir yang dirilis tahun 2019 lalu.

Tapi seperti yang dikatakan diawal, belum lama ini diberikan pengumuman kalau ada projek Kamen Rider Gaim Gaiden baru lagi! Pengumuman itu diberikan bersamaan dengan pengumuman kalau 11 episode pertama Kamen Rider Gaim bisa ditonton gratis di Toei Tokusatsu Fan Club App.

Tak diberi banyak detail info mengenai projek tersebut selain itu adalah projek Gaim Gaiden yang benar-benar baru. Hanya dikatakan kalau projek tersebut nantinya akan tayang eksklusif dalam Toei Tokusatsu Fan Club App seperti anime Zero-One Daily Life.