Awal tahun 2019 ini para fans seri light novel Date A Live telah diberikan penayangan season terbaru adaptasi anime Date ALive, dan nantinya mereka juga dapat memainkan game Date A Live baru oleh developer Compile Heart. Tapi baru-baru ini diberikan kabar yang bisa semakin memeriahkan fans lagi kedepannya, karena baru diumumkan kalau konfirmasi dari projek anime Date A Live baru lagi! Lets Cekidot~

Date A Live adalah seri light novel yang ditulis oleh Tachibana Koushi dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Tsunako yang diterbitkan oleh Fujimi Shobo dan telah berlangsung sejak Maret 2011 dan masih lanjut sampai sekarang.

Light Novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang dibuat oleh AIC Plus+ yang tayang pada musim Spring 2013 sepanjang 1 cour. Dan episode akhir season pertama diumumkan kalau anime itu mendapatkan season kedua. Season kedua Date A Live dibuat oleh studio berbeda, kali ini oleh Production IMS, dan tayang pada musim Spring 2014.

Dan pada tahun 2017 lalu diberikan pengumuman lampu hijau anime Date A Live season 3, dan tahun 2018 lalu diumumkan staff yang terlibat. Season 3 ganti studio animasi lagi, oleh studio J.C. Staff, dan dengan Motonaga Keitaro sebagai sutradara.

Selain itu ada juga Shirane Hideki yang menangani komposisi serinya, dan Watanabe Kouji yang mendesain karakternya. Ketiganya telah terlibat dalam anime Date A Live sebelumnya. Semua seiyuu anime Date A Live sebelumnya juga kembali. Dan season ketiga itu tayang pada musim Winter 2019, dari bulan Januari sampai Maret 2019 kemarin.

Dan baru-baru ini diberikan pengumuman konfirmasi untuk projek kelanjutan dari anime Date A Live! Dengan website official dari seri anime Date A Live mengatakan kalau planning anime baru Date A Live berjalan maju.

Sayangnya tak diberi info lain lagi untuk anime itu, tapi ada info baru untuk novel Date A Live. Diumumkan juga kalau isu bulan November dari majalah Dragon Magazine akan menampilkan diskusi author dan ilustrator Date A Live, dan juga dari novel spinoff Date A Bullet yang ditulis Higashide Yuuichiro dan digambarkan oleh NOCO.