Diumumkan Merch Life-size Tapestry Ishtarin Eresh FGO dll

0
110

Mobage populer Fate/Grand Order masih belum selesai bersuasana meriah setelah perayaan anniversary 5 tahunnya beberapa minggu lalu. Kini mereka telah mengumumkan berbagai merchandize spesial dengan tema anime Fate/Grand Order Babylonia, mulai dari life-size sexy tapestry Ishtarin & Ereshkigal, sampai charger hape wireless canggih dan tampil kece dengan tema Shielder Mashu, dan lain-lain lagi.

Kita mulai dengan charger tersebut, dan sesuai dengan yang dikatakan diawal, itu adalah charger baterai hape yang tak perlu memakai kabel. Jadi hape tersebut hanya perlu menempel pada charger itu untuk mengisi baterainya! Charger tersebut memiliki tema Mashu sang Servant Shielder, dengan bentuknya dibuat sebagai replika dari shield raksasa yang menjadi senjata Mashu.

Untuk charging hape, tinggal meletakkannya pada bagian bundaran tengah, dan shield tersebut akan menyala biru dengan tampilan kece sebagai tanda baterai hape sedang charging. Charger Shielder itu dijual seharga 7.700 Yen dan sedang dibuka PO sampai akhir September dengan pengiriman yang dijadwalkan pertengahan Januari 2021.

Dari yang canggih ke yang indah, dengan produk Herbarium atau bunga yang disimpan dalam tabung kaca, yang dengan cocoknya dibuat bertema karakter Merlin sang Magus of Flower seperti bunga yang mekar pada kakinya di animasi FGO, yang dijual seharga 4.970 Yen.

Dan yang tak kalah indah adalah dua ilustrasi berkualitas tinggi berdasarkan visual yang tampil pada ED anime FGO Babylonia. Ilustrasi itu yang paling mahal dari jajaran merch FGO baru ini dengan harga sebesar 55.000 Yen, karena dirilis terbatas masing-masing hanya 50 kopi.

Lalu yang terakhir adalah ilustrasi yang juga tak kalah indah, dan juga sexy dan imut 😉 yaitu tapestry yang jumbo, ukuran yang besar yang hampir mencapai life-size, bergambarkan dewi tsundere kembar Ishtar dan Ereshkigal!!

Ishtarin terlihat lebih kearah sexy dan centil, dengan bagian oshiri dan paha yang dipamerkannya. Sementara Eresh lebih kearah imut dan moe~ dengan busana yang tertutup dan wajah yang malu-malu. Masing-masing ilustrasi itu dijual seharga 9.900 Yen, tapi ada juga versi figure akrilik dari tapestry itu yang lebih murah seharga 1.600 Yen.