Seri animanga Boku no Hero Academia akan menayangkan anime season terbarunya sekitar awal tahun 2021 nanti. Tapi bicara soal anime, ada kabar yang mengejutkan dari seri animanga JUMP tersebut. Dengan baru-baru ini pihak seri itu memberikan petunjuk akan sebuah projek baru yang misterius, yang kini diumumkan kalau ternyata projek tersebut adalah anime Boku no Hero Academia Movie 3!

Boku no Hero Academia berawal dari manga karya Horikoshi Kouhei yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan seorang anak muda tanpa kekuatan super dalam dunia dimana mayoritas manusia memilikinya bernama Deku, yang suatu hari mendapatkan kekuatan super dari pahlawan idolanya, dan memasuki sekolah spesial superhero muda.

Manga itu kemudian diadaptasi jadi anime oleh Studio BONES, dengan season pertamanya tayang tahun 2016 dan tayang satu season setiap tahun kecuali untuk tahun 2020 ini. Dan kini akan tayang season kelima yang dijadwalkan Spring 2021 nanti.

Animanga tersebut juga telah memiliki dua movie yang melibatkan tim anime serinya. Movie pertamanya berjudul Futari no Hero yang tayang tahun 2018, dan movie terbarunya yang berjudul Heroes Rising tayang tahun 2019.

Horikoshi Kouhei mengatakan kalau movie Heroes Rising bisa jadi kisah penutup seri Hero Academia dengan ceritanya memakai konsep finale manga originalnya jadi mungkin takkan ada movie kelanjutan lagi. Akan tetapi seperti yang telah dikatakan diawal, ternyata masih bisa ada kelanjutan movie Hero Academia baru lagi.

Dengan beberapa hari lalu tiga akun Twitter pihak animanga Hero Academia; pihak manga, seri anime, dan anime movienya, semuanya memberikan sebuah visual misterius tanpa info detail apapun. Bergambarkan karakter Bakugou, Deku, Todoroki memakai armor misterius dengan tagline He Will Meet The Three Musketeers.

Dan kini dikonfirmasikan kalau ternyata itu adalah visual untuk movie ketiga Boku no Hero Academia! Dan diberi berbagai info detail lain, diantaranya adalah tim anime seri Hero Academia kembali terlibat lagi, seperti pada movie sebelumnya, dan begitu juga Horikoshi Kouhei sang mangaka dimana ia menjadi supervisor dan desainer karakter, dan movie itu dijadwalkan tayang pada musim Summer 2021 nanti!