Diumumkan Anno Khara Shin Amusement World

0
110

Akhir minggu lalu perilisan film Shin Ultraman ikut diramaikan oleh para film Shin lain dari Anno Hideaki; Shin Evangelion, Shin Kamen Rider, dan Shin Godzilla yang terasa bagaikan sebuah pseudo-collaboration. Tapi baru diberi pengumuman besar, dimana dikabarkan adanya projek kolaborasi keempat Shin tersebut secara langsung dan resmi. Yaitu dalam bentuk projek Shin Japan Heroes Amusement World.

Keempat nama itu sudah resmi terhubung dari bulan Februari, dengan diumumkannya projek Shin Japan Heroes Universe. Projek itu menjadi penghubung antara seri Kamen Rider buatan Toei bersama Ultraman buatan Tsuburaya dan Godzilla buatan TOHO dengan studio Khara dari Anno Hideaki yang membuat Evangelion sebagai jembatannya.

Projek tersebut membuat keempat nama besar dunia anime dan tokusatsu itu bisa saling kolaborasi dalam membuat promosi. Dan balik pada topik utama, baru-baru ini hal tersebut dipraktekan dengan diumumkan projek yang disebut Shin Japan Heroes Amusement World.

Tak seperti saat perilisan Shin Ultraman kemarin-kemarin, projek ini membuat keempat Shin benar-benar berkolaborasi secara langsung untuk pertama kalinya. Dalam bentuk dibuatnya semacam tempat rekreasi yang akan dibuka secara terbatas yang bertema keempat Shin yang akan dilakukan pada tiga lokasi toko milik Bandai Namco di Jepang.

Dimulai dari pembukaan Bandai Namco Cross Store di Yokohama pada periode 7 Juli-21 Agustus. Lalu lantai 9 Umeda HEP FIVE di Osaka pada periode 3 September-2 Oktober, dan terakhir di Bandai Namco Cross Store di Hakata pada periode 12 Oktober-6 November.

Telah diberi info juga untuk beberapa atraksi yang bisa dimainkan. Diantaranya adalah Operasi Shin 765 dimana peserta atraksi berperan menjadi agen yang perlu mengatasi kedatangan Angel, Shocker, Godzilla dan Kaijuu lainnya dalam misi yang mendorong kecepatan berpikir.

Atraksi lainnya adalah Repel Kaijuu 8 yang merupakan atraksi dengan tantangan memecah misteri dengan peserta perlu mempelajari kedatangan Kaijuu dan mencari cara mengatasinya. Dan ada juga permainan lain seperti Shin Ultra Roulette dan 2 atraksi VR bertema Godzilla dan Evangelion.