Kemarin-kemarin fans Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo dapat kabar seru berupa pengumuman adanya game dari seri tersebut untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Dan yang mantapnya lagi adalah tak hanya satu, tapi sampai ada dua game KonoSuba! Satu merupakan game sequel dan satu lagi merupakan versi upgrade dari salah satu game lamanya. Dan baru-baru ini diberikan update baru mengenai dua game tersebut.

Kita mulai dari game sequel dari developer 5pb berjudul Kono Yokubou no Ishou ni Chou Ai wo (Giving Love for This Tempting Clothes). Publisher game itu, Mages, baru-baru ini merilis screenshot dari bonus game shooting 8bit berjudul Kazuma no Tobidase Daibouken (Kazuma Jump Out Adventure) yang termasuk dalam versi first print game tersebut.

Walau namanya Kazuma, player tak hanya terbatas memakainya, tapi bisa juga bermain sebagai Aqua, Megumin, Darkness, dan juga Yunyun dan Chris, dengan semuanya diperankan seiyuu mereka, melawan monster dunia KonoSuba seperti Cabbage dan Mobile Fortress Destroyer

Menariknya lagi, game tersebut juga memiliki mode stereoskopik 3D dimana warnanya berubah jadi merah biru, dan player dapat memakai kacamata 3D yang akan diberikan dalam edisi limited game tersebut, yang membuat player bisa melihat Kazuma lompat keluar alias “jump out” dari layar. Game tersebut dijadwalkan untuk dirilis tanggal 24 September 2020.

Dan update baru juga diberikan pada game dungeon crawling RPG Labyrinth of Hope & Gathering of Adventurers, yang sebelumnya dikabarkan akan mendapatkan versi upgrade berjudul Labyrinth of Hope & Gathering of Adventurers PLUS. Game itu mendapatkan beberapa fitur baru, seperti tambahan monster, quest, CG scene, skill baru untuk Kazuma, dungeon baru, dan lain-lain lagi.

Baru-baru ini game tersebut memberi update berupa video opening game itu, yang masih sama dengan versi lamanya, dengan alunan lagu Machico berjudul Stand Up. Tapi pada bagian akhirnya diberikan info juga mengenai limited edition game itu, yang dijual dengan harga 9.000 Yen (versi biasa dijual seharga 6.000 Yen) untuk dirilis tanggal 27 Agustus 2020.

Limited edition dari KonoSuba Labyrinth of Hope & Gathering of Adventurers PLUS akan termasuk kode download kostum spesial yang bisa dipakai pada potrait karakternya dan adegan skill, sebuah clear case, dan juga handuk musim panas Megumin & Yunyun.