Franchise Ultraman telah memberikan kabar akan seri ketiga mereka pada era Reiwa ini, dan akhirnya kini sesama seri tokusatsu, Kamen Rider, juga baru muncul kabar akan seri ketiganya pada era Reiwa. Dengan netizen Jepang menemukan kalau ada judul seri Kamen Rider baru yang telah diregistrasikan oleh Toei sang pembuat seri Kamen Rider, dan dari situ ditunjukkan kalau seri Kamen Rider yang baru ini nantinya akan berjudul… Kamen Rider Revice!

Franchise Kamen Rider saat ini sedang menayangkan seri Kamen Rider Saber. Seri Kamen Rider yang kedua ada era Jepang Reiwa sebagai penerus dari yang pertama, Kamen Rider Zero-One, yang tayang dari September 2019 sampai Agustus 2020.

Kamen Rider Saber itu sendiri mulai tayang pada bulan September 2020, menceritakan seorang novelis bernama Kamiyama Touma yang berubah menjadi Kamen Rider Saber, sang Pedang Api dari faksi Sword Of Logos, dalam aksinya menghadapi faksi antagonis bernama Megiddo yang membuat dunia fantasy bertabrakan dengan dunia manusia.

Saat ini seri tersebut akan bersiap merilis film crossover bersama seri Sentai, spesifiknya seri Super Sentai yang sedang tayang saat ini bersamaan dengan Kamen Rider tersebut, Kikai Sentai Zenkaiger, yang berjudul SuperHero Senki yang akan tayang tanggal 22 Juli nanti.

Film tersebut dijanjikan akan menjadi sesuatu yang apik dengan cerita kelahiran seorang pahlawan, dan total akan mempertemukan sampai 37 Kamen Rider dengan 46 Super Sentai, jadi total seluruhnya akan ada sampai 83 Hero pada film tersebut, dengan saat ini telah dikonfirmasikan selain Saber dan Zenkaiger ada juga Heisei Rider Blade.

Tapi balik pada topik utama, netizen Jepang menemukan kalau Toei telah meregistrasikan hak cipta untuk seri dengan nama Kamen Rider Revice pada bulan Mei. Seri tersebut akan jadi Kamen Rider ke-32 dan juga yang ketiga pada era Reiwa.

Biasanya dalam sebuah film Kamen Rider ada kalanya mereka memberikan teaser akan seri Kamen Rider berikutnya atau projek Rider lain, jadi bisa saja pada film SuperHero Senki itu ada teaser untuk Revice. Tak seperti Saber, agak sulit menerka Rider macam apa si Revice tersebut dari namanya, jadi kita tunggu saja update berikutnya ya~ 😉