Content provided by KeepoBeberapa waktu lalu salah satu personel girlgroup f(x), Amber, merespon dan menjawab berbagai pertanyaan dan celaan dari para haters di Youtube. Cewek umur 25 tahun yang kerap berdandan tomboy ini keren banget menanggapi berbagai komentar negatif, apalagi yang udah menyangkut soal fisik.

Baca juga:

via soompi.com

Salah satunya waktu ada seorang netizen yang bertanya,

“Ya ampun, mana dadamu?”

Cuek dan santai, pelantun lagu Red Line dan 4 Walls ini ngasih jawaban yang makjleb.

“Kurasa aku harus mulai mencarinya. Kayaknya aku udah melepasnya terlalu lama.” ujarnya sambil mengajak seorang temen cowoknya buat ikutan mencari dadanya.

Nggak cuma komentar nggak senonoh tentang fisik, Amber juga merespon berbagai nyinyiran lain dari netizen. Kayak waktu ada yang menyebutnya menjijikkan dan menyuruhnya buat pindah ke negara asalnya, Amerika Serikat.

via pitchfork.com

Menanggapi hal itu, Amber menjawab bahwa dirinya yang udah 8 tahun jadi anggota f(x) dan dapet jutaan views secara nggak langsung ngebuktiin kalo orang-orang suka nonton hal yang menjijikkan. Dan karena itulah doi malah termotivasi buat terus berkarya lagi.

Kembali ke pencarian dadanya yang hilang, dalam cuplikan behind the scene videonya, Amber malah melakukan cara-cara gokil kayak pake balon dan lain sebagainya. Respon Amber menanggapi haters pun langsung deh dipuji banyak netizen. Haters gonna hate. You go girl!

More article from Keepo