Nggak kenal sama Kanna Hashimoto? Tandanya kalian kurang banyak ngikutin perfilman jepang. Padahal kemarin doi sudah dengan gemilang menjadi sosok Kagura di Live Action Gintama. Oke, tapi mimin sekarang nggak akan bahas tentang movie atau dorama. Bahas di dedek Kanna ajah. šŸ˜€ Karena bakal ada sebuah inovasi baru yang bikin kalian bisa disuapi Kanna secara live, so sweeet banget.

Ialah sebuah perusahaan makanan ringan jepang bernama Puccho yang sedang menciptakan kolaborasi baru untuk produk mereka. Puccho A-n 4D Goggle, sebuah benda ajaib yang mirip dengan Virtual reality… yang akan menghadirkan sosok Kanna Hashimoto tepat di depan hidung kalian. Hehe

Puccho A-n 4D Goggle dibuat dengan bentuk mirip kacamata vr. Nama ā€œa-nā€ sendiri diambil dari onomatopoeia jepang yang mewakili suara anak kecil atau orang yang membuka mulut saat akan disuapi makanan.

Saat memakai benda ini, akiba-chan dan akiba-kei yang ngefans berat sama Kanna Hashimoto akan dibuat seolah-olah sedang berkencan. Di dalamnya terdapat beberapa setting scene unik. Mulai dari seolah di dalam kelas belajar, sedang di taman bermain dan bahkan di pertempuran mematikan sekalipun. Disini kalian akan disuapi Kanna -chan sambil dikasih senyum lebar dan super kawaii nya.

Terus rasanya bakal nyata gitu? Iya dong, soalnya, goggle ini seperti robot yang juga dilengkapi dengan tangan panjang untuk menaruh permennya. So, sembari menikmati kencan virtual kalian juga bisa menikmati setiap gigitan permen secara nyata di dalam mulut.

Tujuan pembuatan benda ini tak lain adalah untuk memanjakan para customer laki-laki. Terutama usia anak sekolah menengah atas yang sangat menggemari idol dan masih suka makan snack ringan macam permen.

Tapi sayang sekali sampai saat ini belum dikabarkan kapan secara resmi akan dijual di pasaran. Yang jelas kemarin pada tanggal 5-6 Maret, dalam rangka kampanye pengenalan, Puccho akan memberikan 2 buah goggle ini kepada 2 orang secara gratis dengan meretweet di twitter. Pemenang dipilih secara acak oleh team Puccho.

wowow, kalau akiba-chan dan akiba-kei ada yang berminat nggak nih disuapin dek Kanna? šŸ˜€