Yang namanya diskon pasti banyak yang nyari. Di Indonesia sendiri diskon atau potongan harga biasanya dikeluarkan dalam bentuk kupon. Tentu dengan syarat tertentu misalnya sedang berulang tahun atau melakukan minimal pembelian. Tapi kalau di Jepang kayaknya lebih unik. Banyak cara dilakukan untuk membuat orang tertarik dengan diskon gede. Contoh nya diskon cium pacar yang diadakan salah satu karaoke berikut.

Fyi, di jepang sendiri untuk menikmati karaoke memang harus mengeluarkan kocek agak mahal. Tempat karaoke disana biasa disebut “karaoke box”. Disana kalian bisa memesan untuk diri sendiri atau untuk party. Dimana selain bisa nyanyi… kalian juga bisa sambil memesan berbagi menu makanan mengenyangkan. Hal tersebut menjadikan karaoke box sebagai tempat melepas stress yang tepat setelah penat bekerja.

Selain sebagai tempat menyalurkan stress, karaoke box juga menjadi pilihan populer saat kencan. Dan tentunya mereka juga sering memberikan diskon gede bagi para pasangan. Seperti Jumbo Karaoke Hiroba atau JankaraBaru-baru Jankara memberikan diskon yang tak tanggung-tanggung! Dalam rangka kampanye Kiss X Karaoke Campaign, Jankara memberikan diskon gede sekaligus banyak giveaway.

Baca Juga: Tips Diet Ala Yuka Kinoshita, Tetep Langsing Meski Banyak Makan

Namun dengan syarat sedikit menegangkan. Diskon ini hanya berlaku untuk couple. Bila ingin mendapatkan 2 keuntungan sekaligus, customer harus mencium pasangannya di depan kasir. Customer yang berhasil akan mendapatkan free karaoke mulai dari 30 menit sampai 1 jam. Selain itu juga akan mendapat snack dan minuman gratis! Enak banget nggak tuh. Bisa cium pacar, dapet tiket karaoke dan makan gratis lagi 😀

diskon gede

Kampanye Jankara ini diungkapkan sebagai bentuk dukungan kepada para couple. “Kami berharap customer bisa menikmati pengalaman tak terlupakan bersama orang tersayang.” Kata kepala penanggung jawab Jankara. Tapi sayang sekali bila akiba-chan dan akiba-kei berminat dengan diskon gede disini saat liburan ke jepang sepertinya harus kecewa duluan. Karena kampanye ini hanya diadakan pada tanggal 2 sampai 6 Oktober kemarin.

Meskipun mendapat dukungan dari pelanggan tetap, Jankara mengungkapkan belum pasti apakah bakal mengadakan kampanye seperti ini lagi atau tidak. “Tergantung moment nya, kami mungkin akan menunggu moment baik dalam waktu kedepan” tambah sang owner. Sayang sekali ya, penulis juga belom sempat kesana bareng suami padahal 😀 😀 😀