Tahun yang pahit manis bagi fans Rurouni Kenshin live-action, dengan pertengahan tahun ini kedua film yang mengadaptasikan arc final dari manga Kenshin akan ditayangkan. Tapi meski begitu para staff dan pihak film tersebut tampil memeriahkan suasana, dengan selama beberapa minggu ini telah dirilis berbagai video kece untuk ditonton oleh fans. Dari trailer MV lagu tema, 2 video iklan baru, dan juga seri Youtube Road To Kenshin.

Duologi final film live-action Rurouni Kenshin akan menceritakan masa lalu Kenshin, mengisahkan asal muasal luka X pada pipinya. Film tersebut kembali disutradai oleh Otomo Keishi, dan para cast lama juga kembali, kecuali Onishi Riku yang menggantikan Oyagi Kaito memerankan Yahiko.

Dan dengan Arata Mackenyu hadir sebagai karakter baru dan sang antagonis dengan rasa dendam kepada Kenshin, Yukishiro Enishi, dan Arimura Kasumi memerankan Yukishiro Tomoe, kakak dari Enishi dan juga mantan istri Kenshin.

Film tersebut diberi judul Saishuushou dan dengan bagian pertamanya berjudul The Final dan yang keduanya berjudul The Beginning. Film tersebut seharusnya tayang pada tahun 2020 tapi karena coronavirus, jadi diundur untuk tayang tahun ini. Dengan film pertamanya dijadwalkan tayang akhir bulan ini tanggal 23 April dan keduanya tanggal 4 Juni.

Dan wajar dengan semakin dekatnya penayangan film tersebut, pihak film Kenshin merilis berbagai tontonan untuk memanaskan fans. Diantaranya adalah dimulainya seri Road To Kenshin yang ditayangkan pada channel Youtube aktor Satou Takeru pemeran Kenshin, yang mempertontonkan berbagai behind the scene dan adegan kece dari film-film Kenshin sebelumnya.

Lalu terhubung dengan band ONE OK ROCK yang kembali lagi terlibat seperti pada film-film Kenshin sebelumnya, band tersebut menyanyikan lagu tema film Kenshin Saishuushou yang berjudul RENEGADE, dan mereka merilis short version MV dari lagu tersebut kemarin-kemarin, dengan full version yang dijadwalkan dirilis besok di channel Youtube mereka.

Dan baru-baru ini dirilis juga dua video iklan film tersebut yang masing-masing berdurasi 15 detik, satu menampilkan Kenshin yang berbicara dengan Kaoru, dan satu lagi menampilkan pertarungan klimaks antara Kenshin melawan Enishi.