Beberapa minggu lalu film adaptasi live-action dari animanga Wotaku ni Koi wa Muzukashii merilis trailer kocak baru. Kali ini mereka semakin memeriahkan fans yang sedang menunggu perilisan film tersebut dengan memberikan update baru. Yaitu perilisan poster film baru, dan teaser trailer baru yang isinya kocak dan juga kece, dimana diperlihatkan teaser akan cosplay musical WotaKoi live-action. Lets cekidot yoo~!

Wotaku ni Koi wa Muzukashii berawal dari webmanga karya Fujita. Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang dianimasikan oleh A-1 Production yang tayang Spring 2018 lalu dan telah dirilis juga spin-off OVA anime itu bulan Maret 2019 kemarin.

Animanga tersebut mengisahkan romance comedy yang realistis tapi lighthearted yang bersetting dalam perkantoran Jepang akan dua pasangan otaku dan aktivitas otaku mereka; Hirotaka dan Narumi yang baru pacaran, dan sahabat mereka Kabakura dan Koyanagi yang telah lama pacaran.

Tak lama setelah anime itu selesai tayang diumumkan adanya adaptasi film live-action yang disutradai oleh Fukuda Yuuichi. Untuk casting para pemeran utamanya, ada Takahata Mitsuki yang memerankan Momose Narumi, Saitou Takuma memerankan Kabakura, Nanao memerankan Koyanagi, dan tentunya ada Yamazaki Kento yang memerankan Niifuji Hirotaka.

Selain itu telah dirilis trailer-trailer lain yang memperlihatkan cast aktor lainnya yang akan meramaikan suasana. Diantaranya ada Kaku Kento, Muro Tsuyoshi, Sato Jiro, serta Wakatsuki Yumi dan Imada Mio.

Trailer sebelumnya juga memberi sedikit preview dari sesuatu yang apik dan tak ada pada animanga WotaKoi, yaitu sebuah musical yang terlihat seperti parody/referensi pada film Hollywood La La Land. Musical tersebut dikomposisikan oleh komposer anime veteran Sagisu Shiro, dan lebih diperlihatkan lagi di trailer terbaru WotaKoi.

Berjudul Issai Gassai Save The World, lagu yang bagaikan anthem bagi para otaku dan wibu 😀 dengan lirik mereferensikan berbagai hal otaku dari BL sampai Tokusatsu, yang diramaikan video yang menampilkan para cosplayer berbagai karakter game dan animanga menari bersama aktor film tersebut. Makin tak sabar menantikan film itu tanggal 7 Februari nanti 😉