Film duologi final Kenshin live-action akan dimulai dengan dirilisnya part 1 minggu ini. Tak begitu mengherankan kalau ada berbagai hal yang dirilis untuk memanaskan suasana. Beberapa telah dirilis minggu lalu, dari video iklan sampai perilisan music video dari lagu tema film itu oleh ONE OK ROCK. Dan minggu ini hal itu masih berlanjut, dengan dirilisnya video teaser dan juga poster untuk film part 2 dari finale Kenshin live-action.

Duologi final film live-action Rurouni Kenshin akan menceritakan masa lalu Kenshin, mengisahkan asal muasal luka X pada pipinya. Film tersebut kembali disutradai oleh Otomo Keishi, dan para cast lama juga kembali, kecuali Onishi Riku yang menggantikan Oyagi Kaito memerankan Yahiko.

Dan dengan Arata Mackenyu hadir sebagai karakter baru dan sang antagonis dengan rasa dendam kepada Kenshin, Yukishiro Enishi, dan Arimura Kasumi memerankan Yukishiro Tomoe, kakak dari Enishi dan juga mantan istri Kenshin.

Film tersebut diberi judul Saishuushou dan dengan bagian pertamanya berjudul The Final dan yang keduanya berjudul The Beginning. Film tersebut seharusnya tayang pada tahun 2020 tapi karena coronavirus, jadi diundur untuk tayang tahun ini. Dengan film Part 1 dijadwalkan tayang akhir bulan ini tanggal 23 April dan Part 2 pada tanggal 4 Juni.

Dan sekalian balik ke topik utama, baru-baru ini diberikan berbagai update baru lagi akan film tersebut. Setelah minggu lalu diberikan hype untuk film Kenshin Saishuushou Part 1 The Final, kini giliran Saishuushou Part 2 The Beginning.

Dengan dirilisnya teaser video baru yang menampilkan aksi Kenshin saat ia masih aktif sebagai Battousai yang bekerja sama para grup pemberontak Isshin Shishi dan juga pertemuannya dengan Tomoe. Pertemuan yang berakhir tragis seperti yang ditunjukkan pada poster baru untuk Saishuushou The Beginning.

Dan sebagai bonus, band ONE OK ROCK yang menyanyikan lagu tema film itu yang berjudul RENEGADES juga baru merilis making of lagu tema itu, yang mengejutkan karena ternyata pembuatannya menggaet penyanyi pop barat terkenal… Ed Sheeran!