Bulan Oktober nanti musim anime baru dimulai. Berbagai anime mulai memberikan tanggal detail penayangannya di Jepang, seperti SAO Alicization arc, Tokyo Ghoul re season 2, dan lain-lain lagi. Tapi baru-baru ini ada kabar seru dan spesial untuk fans anime di Indonesia, dan lebih lagi untuk fans anime Boku no Hero Academia. Karena telah diumumkan tanggal penayangan Indonesia HeroAca movie: Futari no Hero!

Sebelumnya telah diumumkan kalau Odex yang kakkoi 😉 akan membawakan movie Boku no Hero Academia: Futari no Hero ke berbagai negara Asia Tenggara. Diantaranya adalah di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapore, tapi belum diberitahukan tanggalnya.

NAH sekarang kita dapat bergembira mina-san, karena akhirnya diberikan tanggal pasti penayangannya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia! Dimana dikatakan kalau penayangannya dibagi jadi dua, yaitu penayangan Fan Screening yang lebih dahulu dan penayangan publik.

Penayangan di Malaysia dan Brunei dilakukan tanggal 29 September untuk Fan Screening dan 4 Oktober untuk penayangan publik. Di Singapore dilakukan tanggal 6 Oktober untuk Fan Screening dan 11 Oktober untuk penayangan publik.

Sedangkan untuk Indonesia, tanggal penayangan Fan Screening adalah pada 13 Oktober, dan penayangan publik adalah pada tanggal 17 Oktober. TAPI ada kabar yang tak begitu bagus, karena dikatakan juga kalau tanggal penayangan di Indonesia ini masih belum 100% pasti.

Dikatakan kalau saat ini Odex masih dalam pembicaraan bersama pihak bioskop CGV, CINEMAXX, dan PLATINUM Cinema. Jadi tanggal penayangannya itu masih bisa saja berubah lagi. Semoga mulus dan tak ada perubahan ya mina-san 🙂

Movie Boku no Hero Academia: Futari no Hero mengisahkan saat sekolah U.A. bersiap akan kemping pelatihan musim panas. Tapi Deku dan All Might mendapatkan undangan untuk hadir dalam event I-Expo yang diadakan di sebuah pulau buatan bernama I-Island.

Akan tetapi sebuah bahaya besar muncul, saat seorang villain bernama Wolfram berhasil meng-hack keamanan pulau itu dan menyandera semua orang disitu. Kunci untuk menyelamatkan semuanya, adalah sang pahlawan nomor satu, All Might.

Movie ini dibuat oleh Studio Bones dan oleh tim yang sama yang menganimasikan seri TV Boku no Hero Academia, dengan sang original mangaka Horikoshi Kouhei juga terlibat sebagai supervisor.

Comments