Anime musim Winter 2019 ini sudah sekitar setengah jalan, setelah itu sekitar bulan Maret dan April nanti musim anime akan berganti lagi. Dan bagi fans seri Shingeki no Kyojin Attack on Titan, itu adalah musim yang ditunggu, karena seri anime Shingeki season 3 part 2 diumumkan akan mulai tayang pada bulan April nanti. Nah ada update baru lagi untuk seri itu, diantaranya adalah PV epic pertama anime itu, dan penyanyi OP ED.

Anime Shingeki no Kyojin sebelumnya telah menayangkan bagian pertama dari season ketiganya sebagai bagian dari anime musim Summer 2017 pada bulan Juli sebanyak 12 episode alias 1 cour. Anime tersebut masih dianimasikan oleh Studio WIT dengan staff yang sama dan para seiyuu juga kembali memerankan karakter mereka.

Diakhir penayangannya ada sedikit masalah karena serangan taifun, yang membuat adanya pengunduran, tapi pada akhirnya episode akhirnya tayang lancar, dan mereka juga langsung memberikan pengumuman kalau bagian kedua dari anime Shingeki no Kyojin season 3 akan ditayangkan pada bulan April 2019 besok, dan dirilis juga visual anime itu.

Nah sekarang kita semakin mendekati jadwal penayangan tersebut, dan untuk semakin memanaskan fans, dirilis dua hal seru, yaitu promo video dan info penyanyi lagu opening dan ending Shingeki no Kyojin 3 part 2.

Video tersebut sekali mengkonfirmasikan kalau para staff dari studio WIT yang menangani anime Shingeki no Kyojin sebelumnya dipastikan kembali, dan tentu juga dengan para seiyuu, mulai dari Kaji Yuuki sebagai Eren, Kamiya Hiroshi sebagai Levi, dan yang lain-lainnya.

Lalu bicara soal kembali, penyanyi lagu opening dan ending baru juga telah terlibat dalam anime Shingeki sebelumnya loh. Mereka adalah Linked Horizon dan cinema staff! Dengan Linked Horizon akan menyanyikan lagu opening dan cinema staff menyanyikan lagu ending.

Linked Horizon terkenal menyanyikan opening anime Shingeki pertama dan kedua dan juga ending dari part 1 season tiganya yang sebelumnya, dan cinema staff yang menyanyikan ending kedua dari season pertama. Bakal mantap lagi nih di telinga 😉