Tahun ini jadi tahun yang mantaps bagi fans seri animanga yang tentunya masih saja meleduk saat ini, Kimetsu no Yaiba, dengan anime season barunya dan juga game konsolnya akan dirilis. Dan bicara soal hal itu, baru diberikan update berupa perilisan PV yang memperlihatkan visual baru dari anime Kimetsu no Yaiba S2 Yuukaku-hen dan cuplikan story mode dari game Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang pertama diterbitkan di majalah manga Shonen JUMP tahun 2016 dan tamat pada bulan Mei 2020. Mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang menjadi demon slayer alias pemburu Oni untuk mencari cara agar Nezuko adiknya yang diubah jadi Oni bisa kembali lagi menjadi manusia.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi seri anime oleh studio ufotable yang tayang tahun 2019 lalu, dan ceritanya dilanjutkan lagi dengan sequel movienya yang tayang pada musim Fall 2020 yang masih dibuat oleh studio dan staff yang sama. Dan season kedua yang menjadi kelanjutannya akan tayang dalam tahun 2021 ini.

Season tersebut akan mengadaptasikan kisah cerita Yuukaku-hen atau Entertainment District arc dimana Tanjiro dkk akan beraksi bersama Sound Pillar Uzui Tengen yang diperankan oleh Konishi Katsuyuki dalam misi mencari istri Tengen yang hilang di Yoshiwara.

Dan sekalian balik pada topik utama, telah dirilis PV yang menampilkan gambar visual baru lagi dari season baru tersebut. Menampilkan lebih banyak karakter lagi yang akan tampil dalam season itu, tapi sayangnya masih belum memberikan tanggal tayang juga.

Update lain juga diberikan kepada game Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan. Sebelumnya ditunjukkan kalau story mode game tersebut akan mengadaptasikan season pertama dari anime Kimetsu no Yaiba, dan itu diperlihatkan lagi disini dengan video yang menampilkan adaptasi bagian cerita dalam Tsuzumi Mansion.

Sedikit pengingat lagi kalau game tersebut akan dirilis untuk Playstation 4 dan 5, XBOX One dan Series X dan S, dan juga PC via Steam yang perilisannya dijadwalkan pada tanggal 14 Oktober di Jepang dan untuk versi Inggris keesokan harinya.