Fans Indonesia dapat YOROKOBE karena akhirnya diberikan tanggal tayang movie Heavens Feel part 2 di Indonesia, tapi kabar seru seri Fate tak hanya itu. Karena dalam event Anime Japan 2019 kemarin, Fate memberikan kabar update akan tiga projek anime baru mereka! Film anime FGO Camelot, seri TV anime FGO Babylonia, dan anime El Melloi II no Jikenbo. Dari pengumuman jadwal rilis, visual baru, sampai PV baru! Lets cekidot~

FGO Camelot

Tahun lalu diumumkan kalau Production I.G akan tangani film adaptasi chapter 6 game FGO. Kini diberikan judul film tersebut, yaitu Shinsei Entaku Ryouiki Camelot: Wandering Agateram, dan film tersebut akan jadi duologi, alias terbagi jadi dua film, dengan film pertamanya dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2020.

Part 1 disutradai Suezawa Kei dan dianimasikan Signal MD, dan Part 2 disutradai Arai Kazuto dan I.G yang menganimasikannya. Dan diumumkan juga seiyuu tiga pemeran utama, dengan Takahashi Rie tetap memerankan Mashu, Shimazaki Nobunaga kembali memerankan Fujimaru Ritsuka, dan Miyano Mamoru kembali memerankan Bedivere.

FGO Babylonia

Projek seri TV anime adaptasi chapter 7 game FGO yang ditangani oleh CloverWorks ini sebelumnya telah merilis teaser dan visual berbagai karakter utamanya, dan diberi judul lengkap Zettai Majuu Sensen Babylonia. Kali ini diberikan PV dan visual baru.

Menampilkan karakter Fujimaru dalam pakaian yang berbeda, tapi diumumkan tetap diperankan Shimazaki Nobunaga, dan dengan Sakamoto Maaya sebagai Da Vinci dan Suzumura Kenichi sebagai Roman. Dan ada yang mantap lagi, akhirnya diumumkan juga jadwal tayang anime ini! Seri anime Zettai Majuu Sensen Babylonia akan tayang mulai dari bulan Oktober 2019 nanti!

El-Melloi II no Jikenbo

Anime yang merupakan adaptasi novel spin-off Fate yang ditulis oleh Sanda Makoto ini sebelumnya telah menayangkan Episode 0 pada akhir tahun 2018 kemarin. Anime tersebut diproduksi oleh TROYCA dan disutradai oleh Katou Makoto, dan full serinya akan tayang dari bulan Juli 2019 nanti.

Seiyuu karakter lama dipastikan kembali, seperti Namikawa Daisuke sebagai Waver Velvet. Dan ada juga beberapa karakter baru. Dengan yang terbaru diperkenalkan adalah Melvin Waynes, sahabat lama Waver, yang diperankan Hirakawa Daisuke dan ditampilkan dalam PV baru anime ini.