Akhirnya seri manga Kobayashi-san Chi no MaiDragon akan menayangkan anime season barunya beberapa minggu lagi. Dan tak begitu mengherankan kalau suka dirilis beberapa kabar seru untuk jadi pemanasan bagi para fans yang menunggu. Dan contohnya yang telah dilakukan oleh animanga tersebut baru-baru ini adalah perilisan iklan dan juga dimulainya dirilis seri visual imut dari Kobayashi MaiDragon S2.

Kobayashi-san Chi no MaiDragon berawal dari manga buatan CoolKyou yang masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kehidupan seekor naga dari dunia lain bernama Tohru yang berubah jadi seorang maid untuk melayani seorang manusia bernama Kobayashi sebagai balas budi karena pernah membantunya, walau Kobayashi tak ingat karena ia sedang mabuk saat itu.

Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation yang tayang pada musim Winter 2017. Dan kabar menggembirakan diumumkan pada pertengahan 2019 kalau anime tersebut mendapatkan season baru. Lalu diumumkan kalau anime tersebut akan tayang tahun ini dengan judul Kobayashi-san Chi no MaiDragon S.

Staff season 2 itu mayoritas kembali dari season pertama. Pergantian ada pada Ishihara Tatsuya jadi sutradara, menggantikan Takemoto Yasuhiro yang tewas dalam kebakaran KyoAni. Para seiyuu juga dipastikan kembali lagi memerankan karakter mereka lagi, dengan tambahan seiyuu Mineuchi Tomomi yang memerankan karakter naga baru Iruru.

Dan baru-baru ini diberikan update untuk memanaskan suasana kepada para fans yang sedang menunggu penayangan anime tersebut, yang dijadwalkan untuk musim Summer 2021, yang dimulai dalam bulan Juli 2021 nanti.

Diantaranya adalah perilisan video iklan anime itu, dan juga penayangan seri mini anime Kobayashi-san Chi no MaiDragon S Short yang tayang di channel Youtube Kyoto Animation. Tapi sayangnya mini anime itu kena region lock dan hanya bisa ditonton di Jepang.

Dan yang terbaru adalah dirilisnya visual baru lagi. Menampilkan Kobayashi dan Tohru yang memakai baju maid baru yang lebih mini dan modern. Visual itu adalah yang pertama dari seri lima visual yang akan dirilis beberapa minggu sekali.