Baru-baru ini muncul kabar yang menggembirakan bagi fans tokusatsu, dan extra seru lagi bagi fans yang berada di Asia Tenggara. Karena tak hanya akhirnya diperlihatkan wujud Kamen Rider utama dari seri Kamen Rider baru penerus dari Zero-One yang membara, KR Saber, tapi juga dirilis trailer akan game Kamen Rider baru yang selain dirilis di Jepang, juga bakal dirilis untuk region Asia Tenggara. Lets Cekidot~!

Kita mulai dari pengumuman game dulu, dengan Bandai Namco mengumumkan game Kamen Rider Memory Of Heroez. Game tersebut akan dibintangi oleh Kamen Rider Zero-One, wajar dengan serinya masih berjalan seru. Tapi ia tak sendiri, karena ada dua senpai Rider juga yang akan bertarung bersamanya, yaitu Kamen Rider W dan Kamen Rider OOO!

Dan dengan cerita yang original dan dijanjikan akan lebih berkembang lagi dibandingan game Kamen Rider sebelum-sebelumnya. Dan dengan gameplay dimana player perlu pintar dalam memilih form dan memakai gadget yang tersedia dalam game.

Game tersebut akan dirilis untuk konsol Playstation 4 dan Nintendo Switch, dan seperti yang dikatakan sebelumnya, akan dirilis di Jepang dan Asia Tenggara, dengan audio Jepang sub Inggris, pada tanggal 29 Oktober. Edisi biasa dijual seharga 7.600 Yen, dan ada edisi Premium Sound dengan tambahan lebih banyak musik dari seri ketiga Rider utama.

Lalu setelah Rider masa lalu dan masa sekarang, kita ke masa depan, dengan update dari seri Kamen Rider yang akan jadi penerus Zero-One, Kamen Rider Saber, dimana akhirnya wujudnya diperlihatkan pada majalah Terebi-kun. Saber tampil dengan visor yang membara. Wujud yang sesuai dengan nama form itu, Brave Dragon.

Sesuai dengan namanya, senjatanya adalah pedang, yang disebut Seiken Swordriver, dan berubah dengan alat Wonder Ride Book. Ia juga punya form lain bernama Peter Fantasista yang tak diperlihatkan wujudnya, dan ada juga form berdasarkan Kamen Rider Zero-One.

Sayangnya tak diberi lebih banyak info mengenai cast atau cerita disitu, tapi hal tersebut kemungkinan besar akan diumumkan sebentar lagi, dengan konferens pers Kamen Rider Saber dijadwalkan dilakukan dalam minggu ini.