Dikabarkan Ada Projek live-action Game Judgement?!

0
193

Sebuah game bisa saja dapat adaptasi menjadi anime, seperti game Shenmue contohnya yang akan tayang bulan depan. Tapi selain itu, bisa juga mereka dapat adaptasi menjadi bentuk live-action, dan selain movie Hollywood bisa juga jadi live-action dalam bentuk dorama Jepang. Contohnya yang muncul kabarnya baru-baru ini adalah salah satu judul populer dalam seri game Yakuza buatan SEGA, yaitu game Judgement.

Judgement adalah game action adventure buatan Sega yang pertama dirilis tahun 2018 lalu untuk konsol Playstation 4. Popularitas game tersebut membuatnya dapat game sequel berjudul Lost Judgement yang dirilis pada musim gugur 2021 kemarin.

Protagonis game itu adalah Yagami Takayuki, seorang penyelidik privat yang juga mantan pengacara, memberikan sudut pandang alternatif dalam dunia kriminal dari protagonis seri game Yakuza, Kiryuu Kazuma, yang mantan Yakuza. Tapi yang lebih menarik lagi adalah ia diperankan oleh salah satu selebriti terpopuler negara Jepang, Kimura Takuya.

Seri game Yakuza termasuk Judgement sudah bukan hal baru dalam menggaet aktor-aktor selebriti papan atas untuk berperan mengisi suara dalam game itu bersamaan dengan berbagai seiyuu anime veteran. Dengan selain KimuTaku ada juga aktor Fujiwara Tatsuya dan Kitano Takeshi yang hadir dalam game Yakuza 6.

Oleh karena itu, digabung dengan popularitas Kimura Takuya sendiri yang tak hanya besar tapi juga sudah lumayan sering tampil sebagai pemeran utama dalam berbagai acara live-action bertema polisi dan kriminal, rasanya lumayan pas jika game Judgement diadaptasi jadi live-action.

Dan balik pada topik utama, hal itulah yang baru-baru ini dikabarkan. Menurut website Nikkan Gendai dilaporkan kalau ada rencana untuk mengadaptasikan game Judgement menjadi seri dorama live-action, sementara itu ada laporan dari sumber lain yang menambahkan kalau ada juga projek sampingan lagi untuk diadaptasi jadi movie.

Projek tersebut memiliki judul sementara Sabakarezaru, berdasarkan judul Jepang dari game Lost Judgement, Sabakarezaru Kioku. Tapi hal tersebut masih belum ada konfirmasi, dengan website Kotaku juga sudah menghubungi pihak SEGA tapi mereka tidak memberi balasan.