Setengah bulan Maret telah terlewati. Sebentar lagi bulan akan berganti ke April, dan musim anime juga berganti dari Winter ke Spring. Ada berbagai anime seru yang menanti untuk ditonton pada musim ini, dan salah satunya adalah anime Digimon Adventure Reboot! Dan fans Digimon yang menunggu sepertnya sedang dipanasi, karena anime Digimon Reboot itu telah merilis trailer baru dan mengumumkan list cast seiyuu baru untuk para Anak Terpilih.

Anime Digimon Adventure pertama tayang lebih dari 20 tahun lalu pada tahun 1999, yang kemudian dilanjutkan oleh Digimon Adventure 02, dan kemudian oleh seri movie Digimon Adventure tri, dan akhirnya ditutup oleh film Digimon Adventure Last Evolution KIZUNA.

Akan tetapi seri itu lahir kembali, karena musim berikutnya akan tayang anime Digimon Adventure reboot. Anime tersebut masih diproduksi TOEI Animation, dengan Mitsuka Masato sebagai sutradara, Sakurada Hiroyuki sebagai produsernya, Tomioka Atsushi yang menulis naskahnya, dan Nakatsuru Katsuyoshi yang mendesain karakternya.

Anime tersebut akan memiliki karakter yang sama dengan originalnya, dengan Taichi dan kawan-kawan kembali lagi ke masa SD dan Digimon partner yang juga tak berubah. Yang ada hanya sedikit perubahan pada desain bajunya. Dan baru-baru ini bersamaan dengan perilisan trailer baru, diumumkan kalau ada perubahan pada cast seiyuu yang beda lagi dengan Digimon tri.

Selain itu diumumkan juga kalau para seiyuu karakter Digimon pasangan mereka tidak berubah, kecuali Gatomon yang tidak diperankan Tokumitsu Yuka, dan seiyuu sang naratornya juga bukan Hirata Hiroaki. Dan para cast tersebut adalah;

Sanpei Yuko sebagai Taichi, Namikawa Daisuke sebagai Yamato, Shiraishi Ryouko sebagai Sora, Kobayashi Yumiko sebagai Koushiro, Kouno Marika sebagai Mimi, Kusao Takeshi sebagai Joe, Han Megumi sebagai Takeru, Watada Misaki sebagai Hikari.

Sakamoto Chika kembali jadi Agumon, Yamaguchi Mayumi kembali jadi Gabumon, Shigematsu Atori kembali jadi Piyomon, Sakurai Takahiro kembali jadi Tentomon, Yamada Kinoko kembali jadi Palmon, Takeuchi Junko kembali jadi Gomamon. Gatomon kini diperankan oleh Sonozaki Mie, dan sang narator anime ini kini disuarai oleh Nozawa Masako.