Kemarin-kemarin diberikan update untuk projek seri anime Digimon berikutnya yang akan tayang musim depan, Digimon Ghost Game, dengan diperlihatkan visual baru dan juga diperkenalkannya para cast dan staff anime itu. Nah kali ini diberikan update baru lagi untuk anime Digimon Ghost Game tersebut, dimana telah diberikan penjelasan akan ceritanya dan dirilis juga PV yang memperlihatkan animasinya.

Projek anime Digimon Ghost Game pertama diumumkan dalam event DigiFest 2021 pada bulan Agustus, dimana dikatakan kalau anime tersebut dijadwalkan untuk tayang dalam musim Fall 2021, dan minggu lalu diberi update berupa gambar visual yang memperjelas tanggal tayang anime tersebut, yang dijadwalkan untuk mulai tayang dari tanggal 3 Oktober.

Perilisan visual itu juga mengumumkan list staff. Mitsuka Masato dari anime Digimon Adventure dan Chioka Kimitoshi dari anime Dragon Ball Super yang menjadi sutradaranya, dan Sougou Masashi yang menangani komposisinya. Toei Animation masih menjadi studio yang menganimasikannya. Selain itu telah diberikan juga list para seiyuu karakternya.

Amanokawa Hiro diperankan oleh Tamura Mutsumi dan Digimon partnernya Gammamon diperankan Sawashiro Miyuki, Tsukuyono Ruri diperankan oleh Kobayashi Yuu dan Digimon partnernya Angoramon diperankan Nakai Kazuya, Higashimitarai Kiyoshiro diperankan oleh Ishida Akira dan Digimon partnernya Jellymon diperankan Shimamura Yuu.

Dan baru-baru ini diberikan update baru lagi untuk anime tersebut, dimana setelah diberikan perkenalan akan para karakternya, kini diberikan penjelasan mengenai setting dan cerita anime Digimon Ghost Game, dan seperti yang dikatakan diawal, Toei juga telah merilis PV anime tersebut dari channel Youtube mereka.

Anime tersebut dikatakan berada dalam setting yang sedikit dimasa depan dimana muncul rumor mengenai fenomena supernatural akan kemunculan “hantu hologram” dalam dunia maya. Mengisahkan seorang anak SMP bernama Amanokawa Hiro yang dapat melihat Digimon setelah mendapatkan alat Digivice yang ditinggalkan ayahnya.

Bersama dengan Digimon Gammamon yang kemudian menjadi partner dari Hiro, mereka melakukan investigasi akan fenomena supernatural yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari sekitar mereka, dan perlahan melangkah masuk dalam dunia para Digimon.