Satu lagi karya legendaris yang juga bakal memasuki dunia stage play nih akiba-chan, akiba-kei. Apa lagi kalau bukan DIGIMON. Setelah bertahun-tahun sukses mengudara baik di Jepang maupun di seluruh dunia, sabtu kemarin official website dari Digimon Adventure tri stage play denagan judul ~8-gatsu Tsuitachi no Bouken~ telah merilis visual dari pertunjukannya. Beberapa pemain utama yang membintangi, serta cerita dan informasi tiket stage play.

Digimon Adventure tri Stage play ~8-gatsu Tsuitachi no Bouken~ dibintangi oleh:

  • Matsumoto Gaku sebagai Taichi Yagami
  • Hashimoto Shouheisebagai Yamato Ishida
  • Kamimura Kaisei sebagai Koushirou Izumi
  • Komatsu Junya sebagai Jou Kido
  • Nomiyama Kenta sebagai Takeru Takaishi

Stage play “Super evolution” ini akan mulai mengudara pada 05-13 Agustus 2017 di Zepp Blue Theater Roppongi-Tokyo. Dalam acara ini akan ditampilkan sekitar 10 penampilan. Semua tiket dijual dengan harga 7.800 yen (sekitar Rp. 931.000). tiket akan mulai diperjual belikan melalui lottre pada 20-28 Mei 2017, sedangkan penjualan tiket secara umum akan mulai dijual pada 02 Juli 2017.

digimon adventure tri stage play

Stage play Digimon Adventure Tri ini diproduseri oleh Polygon Magic dengan Hongo Akiyoshi sebagai pemilik karya aslinya.

Dalam perunjukan stage play ini akan menceritakan sisi lain dari kisah yang berpusat pada The eight DigiDestined. Tanggal 1 Agustus merupakan hari yang spesial bagi Yamato, Taichi dan DigiDestined yang lain. Ketika Taichi sedang sibuk berlatih sepak bola, Hikari Menyarankan bahwa semuanya harus ikut pergi camping bersama-sama pada tanggal 01 Agustus. Semuanya setuju dengan ide tersebut, dan hari dimana mereka melakukan camping trip pun tiba. Namun, Mimi dengan tidak sengaja melupakan perlengkapan camping mereka, sehingga perjalanan mereka menjadi sangat kasar. Semuanya mulai berpikir untuk mencari cara agar lepa dari situasi tersebut, ketika tiba-tiba Taichi tersenyum dan berkata “Ini seperti pertama kali kita pergi ke Digital World!” lalu perasaan 6 tahun yang lalu kembali menyeruak dalam diri mereka, dan perjalanan camping 01 Agustus benar-benar dimulai. Walupun tempat camping yang mereka tuju memiliki sebuah rahasia.

Film anime dari digimon Adventure tri, yang diunakan sebagai perayaan anniversary ke 15 dari Digimon Adventure (anime Digimon pertama yang berhasil dijadikan anime tv seri),total akan memiliki 6 seri.

digimon adventure tri

Digimon Adventure tri – Chapter 1: Reunion yang ditayangkan pada November 2015, Digimon Adventure tri – Chapter 2: Determination pada pada Maret 2016, Digimon Adventure tri – Chapter 3: Confession pada 24 September 2016, dan Digimon Adventure tri – Chapter 4: Lost 25 Februari 2017.

Film seri yang ke lima Digimon Adventure tri – Chapter 5: Kyousei (Union or Symbiosis) akan dirilis di Jepang pada tahun ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here