Walau virus corona masih mewabah, pembukaan pre-order untuk berbagai merch anime tetap saja bermunculan, dan begitu juga untuk produk figure anime yang sexy. Dan bicara soal figure macam itu, baru dibuka juga pre-order yang mantaps bagi fans seri anime light novel Okaasan Online dan atau fans genre milf 😉 karena baru dibuka PO untuk SukuMizu Mamako figure yang tampil ketat menggoda hati dan dompet!

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka? yang berarti Apa Kamu Suka Ibumu yang Bisa Melakukan Serangan Two Hit Multi Target Strike? Yang juga bisa dipendekkan judulnya jadi Okaasan Online adalah light novel yang ditulis oleh Inaka Dachima dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Iida Pochi.

Mengisahkan seorang remaja bernama Masato yang terperangkap dalam dunia lain, dan kocaknya lagi ibunya yang cantik dan terlalu memanjakannya, bernama Mamako, juga ikutan. Dengan Mamako diberkati menjadi char OP yang dapat menyerang semua musuh dalam dua serangan dari dua bilah pedang spesialnya.

Light novel tersebut juga mendapatkan adaptasi anime yang dianimasikan oleh studio J.C. Staff dan ditayangkan pada musim Summer 2019 kemarin. Dan dengan anime itu, jadi banyak dibuat berbagai merch akan karakter Mamako, terutama figure, dari yang cantik dan keren sampai yang ecchi.

Dan kabar yang menggembirakan bagi yang suka ecchi, karena baru dibuka PO untuk figure Mamako baru berskala 1/7 buatan produser figure FREEing yang merujuk kearah situ! Yaitu figure wujud Mamako saat ia memakai SukuMizu pada episode 6 dalam anime Okaasan Online.

Salah satu fetish populer dunia animanga berupa kostum baju renang anak sekolah, tapi dipakai oleh karakter milf, menjadikan kontras yang unik antara kekanak-kanakkan dan dewasa. FREEing memang sudah berpengalaman buat figure sexy, dan pahatan keelokkan tubuh Mamako saat memakai baju renang ketat itu sungguh berkualitass.

Bagi yang tergoda dan berminat akan figure ini, figure SukuMizu Mamako ini dijual seharga 13.000 Yen, dan Good Smile Company telah membuka pre-order sampai tanggal 28 Mei, dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan April 2021 nanti.