Good Smile Company sudah menghangatkan kolektor figure sexy minggu ini dengan pembukaan PO figure school swimsuit Mamako. Akan tetapi ternyata mereka belum selesai! Karena mereka baru membuka PO sexy figure lain lagi! Dan dengan rasa ecchi yang kontras. Dimana sebelumnya adalah figure milf cantik berbaju anak-anak, kini ada figure loli kawaii berbaju dewasa, dengan figure Loli Succubus KonoSuba!

Mungkin ada yang tak begitu mengenal karakter ini. Loli Succubus yang dipanggil begitu karena memang ia seorang succubus dengan wujud gadis loli ini adalah karakter sampingan yang pertama muncul “diselamatkan” oleh Kazuma setelah hampir dibasmi oleh Aqua. Setelah itu ia kadang muncul sejenak di cerita KonoSuba, seperti dalam film KonoSuba Kurenai.

Tapi meskipun hanya karakter sampingan pada seri KonoSuba utama, ia kemudian diberikan lebih banyak sorotan dan peran dalam light novel ecchi spinoff KonoSuba berjudul Ano Orokamono nimo Kakkyou wo yang ditulis oleh Hiru Kuma dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh hentai mangaka Yuuki Hagure.

Tapi balik kepada topik utama, Good Smile Company baru membuka pre-order untuk figure karakter Loli Succubus tersebut dimana ia dirilis sebagai bagian dari movie Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu.

Figure ini memiliki ukuran skala 1/7 dan diproduksi dan dirilis oleh Phat! dengan kualitas yang sudah pasti mantaps. Loli Succubus tampi dalam baju khasnya dimana ia memakai gaun tidur hitam yang begitu minim dan dengan sarung lengan dan stocking hitam. Fashion yang sudah bagaikan baju seragam bagi succubus dalam kisah KonoSuba.

Sesuai dengan namanya, Loli Succubus memiliki desain yang kecil dan loli dibanding Succubus lain, membuatnya lebih kecil juga pada bagian oppai. Tapi meski bagian depan tak begitu berisi ia gantikan dengan bagian belakangnya 😉 dengan oshiri dan paha yang terlihat ketat diikat oleh pantsu maroon yang juga minim.

Bagi yang tergoda akan keimutan loli ini, figure tersebut dijual seharga 13.800 Yen dan saat ini Good Smile sedang membuka pre-order sampai tanggal 11 Juni 2020 dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April 2021 nanti.