Dibuka PO Sexy Figure AQ Kasumigaoka Utaha

0
241

Seri Saekano memang sudah tamat saat ini, baik originalnya sebagai light novel maupun adaptasi anime serinya. Tapi popularitasnya membuat masih bisa ada produk akan seri tersebut yang bisa dirilis bahkan setelah serinya selesai. Dan yang baru yang pas bagi fans untuk menyambut tahun baru 2022 ini, adalah dengan pembukaan PO akan sexy figure dari karakter Kasumigaoka Utaha dari Good Smile Company.

Saenai Heroine no Sodatekata atau Saekano berawal dari seri light novel yang dibuat oleh Maruto Fumiaki dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Misaki Kurehito. Seri light novel tersebut kini telah tamat dengan volume 13 dan terakhirnya dirilis Oktober 2017 lalu, dan juga telah diadaptasi jadi seri anime dan diakhiri dalam bentuk movie.

Mengisahkan seorang otaku bernama Aki Tomoya yang terinspirasi untuk membuat doujin game setelah menemui seorang gadis yang ternyata teman sekelasnya yang bernama Kato Megumi. Dari situ ia jadi melibatkan ace klub seni bernama Sawamura Eriri untuk menggambar visualnya, dan murid pintar Kasumigaoka Utaha untuk menulis skenarionya.

Dan balik pada topik utama, Good Smile Company baru mengumumkan pembukaan pre-order akan figure berskala 1:4 karakter Kasumigaoka Utaha, yang berdasarkan tampilannya dalam anime Saekano. Disitu ia memakai bikini warna biru tua dengan benang putih dan dengan pose yang memberi fokus pada oppai dan pahanya yang berisi dan menggoda.

Hal tersebut adalah kelanjutan dari pertengahan 2021 lalu saat Good Smile membuka PO untuk produk figure bikini Kato Megumi. Dengan kedua figure tersebut pada awalnya adalah produk dari AQUAMARINE yang diumumkan sebelum perusahaan figure tersebut bangkrut karena pandemik, dan Good Smile kemudian melanjutkan produksi dan perilisan figure-figure tersebut.

Bagi yang jadi jatuh hati dengan figure sexy itu, kualitasnya yang indah membuat harga figure tersebut tak heran mahal, yaitu sebesar 27.300 Yen atau jadi sekitar 3.5 juta Rupiah. Dikatakan kalau masa pre-order dibuka sampai tanggal 3 Maret 2022, dan dengan perilisan yang dijadwalkan untuk bulan April 2023 nanti.