Dibuka PO Nendo & Figure Fate yang Imut & Sexy

0
17

Bulan yang meriah bagi fans Fate baik dalam maupun luar Jepang. Di Amerika FGO menyambut perilisan Blu-Ray film FGO Camelot, dan di Indonesia film FGO Solomon juga telah ditayangkan. Dan Good Smile Company juga baru melakukan serangan pada dompet para fans dengan membuka PO untuk tiga produk Fate baru yang imut dan sexy, yaitu untuk Nendo Yang Guifei, figure Berserker Ilya dan Scathach Skadi.

Kita mulai dari Nendoroid Foreigner Yang Guifei, yang pas untuk dipesan sekarang sebagai catalyst karena jika sesuai dengan jadwal FGO JP maka ia akan jadi karakter baru untuk gacha FGO NA pada tahun baru 2022 nanti.

Yang Guifei tampil imut dalam desain chibi Nendoroid yang disini berdasarkan desain Ascension keduanya. Bagi yang minat, Nendoroid Foreigner Yang Guifei tersebut dijual seharga 7.500 Yen dengan masa PO yang dibuka sampai tanggal 16 Desember 2021 dan dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Juni 2022 nanti.

Berikutnya adalah adalah karakter FGO lagi, yaitu Servant perayaan 15M download campaign diawal bulan ini yang sayangnya baru selesai, yaitu Caster Scathach Skadi! Ia tampil sebagai figure buatan Phat dalam wujud Ascension pertamanya dengan pose original, dan dengan beberapa bagian benang perak pada pakaiannya terbuat dari benang asli.

Tampilan yang sexy dan elegan wajar membuat figure berskala 1:7 itu terasa mewah, dan itu terlihat dari harganya yang paling mahal sebesar 22.800 Yen dan dengan PO yang dibuka sampai 6 Januari 2022, dan rilisnya juga yang paling lama pada bulan Maret 2023 nanti.

Lalu yang terakhir ini adalah figure karakter Fate yang imut tapi juga yabaii, yang wajar karena sumbernya dari seri spinoff Fate paling yabaiii 😀 Kaleid Liner Prism Ilya, yaitu figure karakter Ilya dalam wujud Berserker yang diproduksi Kadokawa untuk lini figure KDcolle.

Ilya yang mungil dan imut tampil berpose gagah dan kece memegang pedang raksasa Heracles dengan dada yang hampir telanjang. Figure berskala 1:7 tersebut dijual seharga 18.480 Yen dan dengan PO yang dibuka sampai tanggal 23 Desember 2021 dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Agustus 2022 nanti.