Sudah ada beberapa kabar figure anime kece dalam musim Winter 2020 ini yang seru dan menggoda dompet. Tapi level mereka masih kecil-kecil dibandingkan kabar figure yang satu ini, karena baru-baru ini telah diberikan pengumuman bagi kolektor figure ani-game yang lebih besarrr! Dengan perusahaan pembuat figure BeFull dikabarkan telah membuka pre-order untuk limited life-size THiCC figure Erza Scarlet!

Erza Scarlet berasal dari seri Fairy Tail, sebuah seri manga karya Mashima Hiro yang diserialisasikan dari tahun 2006 sampai 2017 lalu, dengan adaptasi anime yang juga telah mengadaptasikan kisahnya sampai akhir yang selesai tahun 2019 lalu.

Tapi walau sudah tamat seri itu tetap populer, dan bahkan akan merilis adaptasi game RPG oleh Gust untuk konsol PS4, Switch, dan PC via Steam pada bulan Juni 2020. Dan kerennya, dikabarkan oleh FigureX kalau perusahaan BeFull juga akan rilis figure karakter Erza Scarlet pada saat itu. Dan bagi yang sudah kenal BeFull, akan tahu kalau figure mereka ini punya level ukuran yang bedaaa~!

Karena mereka berspesialisasi memproduksi figure life-size skala 1:1. Sebelum ini mereka membuat figure life-size macam karakter Kamui Kanna, Sunohara Ayaka, dan Rem yang bisa dibilang membuat mereka terkenal. Tapi balik ke laptop, mari kita cek figure Erza Scarlet setinggi 166 cm mereka.

Ditunjukkan kalau figure Erza ini tidak mengambil tampilan khasnya dengan armor, tapi memakai baju Jejepangan kimono ungu yang memang pernah dipakainya dalam cerita Fairy Tail, sambil memegang dua bilah wakizashi sebagai senjata.

Bentuk figure tersebut terlihat faithful dengan originalnya, tak hanya dari bajunya tapi juga fisik wajah dan rambut Erza, dan juga body sang karakter yang memiliki proporsi melengkung dengan 2 oppai yang begitu berisi 😉 belum lagi dengan terlihatnya sedikiiit pantsu hitam pada pahanya yang memberikan extra detail dan fanservice.

Tapi tentu figure ini maHAL, tak hanya karena besar tapi juga terbatas dengan hanya dibuat 5! Bagi yang minat bisa ikut pre-order yang periodenya dibuka sampai 10 April, dan setelah itu akan diambil lotre untuk 5 pembeli yang menang kesempatan membelinya, dengan harga 1.650.000 Yen!