Fans seri ReZero masih perlu lumayan menunggu season 2 anime ReZero, tapi setidaknya selama menunggu season baru itu ada 2 kabar seru yang dapat menyenangkan hati 😉 Baru-baru ini diberi pengumuman kabar yang hangat dan dingin dari ReZero. Yaitu dengan dibukanya pre-order untuk figure life-size Rem Kimono, dan juga dirilisnya PV2 Hyouketsu no Kizuna OVA dan tanggal perilisannya! Lets cekidot~

Kita mulai dari yang dinginnnnn dengan PV baru dari OVA ReZero Hyouketsu no Kizuna. OVA tersebut mengadaptasikan kisah pertemuan pertama antara Puck dan Emilia, dan memiliki judul yang sama dengan novel prequel Re:Zero yang dirilis sepaket dengan Blu-ray volume pertama dari seri anime Re:Zero.

Mirip dengan OVA pertamanya, Memory Snow, OVA Hyouketsu no Kizuna dikatakan juga akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang. Dan dalam PV barunya diumumkan kalau tanggal tayangnya dijadwalkan pada 8 November 2019 ini! Dan bersamaan dengan itu, website official ReZero juga telah merilis visual baru lagi.

Lalu dari yang dinginn kita ke yang lebih hangaatt dengan diumumkannya figure Rem baru. Dan ini bukan figure sembarangan, karena ini adalah figure life-size lagi! Ya, memang banyak sekali merch yang jumbo-jumbo dari maid imouto biru kawaii ini 😉

Untuk figure life-size yang baru ini adalah figure Kimono Rem, dimana Rem berganti baju dari maid fantasy barat ke kimono biru tradisional, yang sebelumnya juga telah dirilis dalam skala 1/8. Kali ini tak hanya ukurannya diperbesar, tapi ada tambahan menarik juga.

Karena payung kertas yang dipegang figure life-size tersebut, ternyata adalah payung kertas tulen! Dikatakan kalau payung kertas asli itu dibuat oleh Perusahaan Hiyoshiya, perusahaan pembuat karya seni asal Kyoto yang bersejarah.

Hebat sekali sampai diberi tambahan selevel itu untuk figure ini. Dan yaa karena hal itu harganya juga levelnya tinggi, dan pastinya menusuk kokoro dan dompet. Diumumkan kalau harga figure life-size Kimono Rem itu adalah sebesar 3.520.000 Yen!

Dan itu baru harga figure saja, karena bisa ada tambahan harga shipping sebesar 2.300-4.600 Dollar tergantung lokasi pembeli. Tapi bagi para sultan yang tak keberatan, pre-order figure tersebut dibuka sampai tanggal 30 Agustus, dan pengirimannya akan mulai dilakukan pada bulan Maret 2020.