Dibuka PO Figure Perayaan Film Anime Gotoubun

0
100

Anime Gotoubun no Hanayome akhirnya akan benar-benar tamat juga mengikuti manga originalnya yang sudah selesai tahun 2020 lalu, dengan perilisan babak final berbentuk film. Hal itu dirayakan manga originalnya akan dapat chapter spesial baru. Tapi ternyata tak hanya itu, karena perayaan akan film anime Gotoubun finale tersebut juga dimeriahkan dengan pembukaan PO dari figure kelima Nakano baru.

Figure tersebut adalah buatan POP UP PARADE. Bagi yang belum kenal, mereka adalah produser figure anime dengan konsep ukuran kecil dengan desain sederhana tapi tetap berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi dompet.

Yang unik adalah sebenarnya ini bukan pertama kalinya mereka membuat figure kelima Nakano Gotoubun. Figure tersebut sebenarnya identik dari segi pose tampilan dan ukuran tingginya dengan figure Nakano buatan POP UP PARADE yang sebelumnya.

Tapi tentu ada perbedaan juga. Kelima figure Nakano tersebut disebut dengan POP UP PARADE Gotoubun versi 1.5 karena walau memang memiliki pose yang serupa, tapi ada perbedaan pada pahatan, tampilan pada catnya, dan juga pada ekspresi wajah figure itu.

POP UP PARADE Nakano Gotoubun no Hanayome versi 1.5 ini terlihat masing-masing memiliki warna yang lebih cerah dan dengan pahatan wajah yang lebih riang kawaii. Dan ada satu hal lagi yang menarik adalah dalam hal pembeliannya.

Jadi bagi yang berminat dapat memesannya terpisah, dengan kelima figure itu dijual dengan harga yang identik dengan versi lamanya. Atau, bisa juga membelinya dalam Movie Special Set, dimana fans dapat langsung membeli semua kelima figure Nakano itu, yang nantinya semuanya akan dimasukan dalam satu kotak spesial bergambarkan logo film Gotoubun.

Harga satuan figure itu sekitar 3.900 Yen sedangkan untuk set movie dengan kelima figure akan memiliki harga 19.500 Yen. Baik figure individual maupun movie set memiliki periode PO yang dibuka sampai 20 Juni, dan baik individu maupun set perilisannya juga sama-sama dijadwalkan untuk Desember tahun ini, membuatnya juga jadi pas sebagai hadiah Natal 😉