Setelah para fans seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufu wo, kemudian fans seri Saenai Heroine no Sodatekata, kini giliran para fans dari seri Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru darouka yang dimeriahkan oleh sexy figure Bunny Suit! Dengan Good Smile Company baru membuka pre-order bunny figure dua heroine seri tersebut, satu yang baru dan satu perilisan ulang, yaitu figure Bunny Hestia Bunny dan Bunny Ais!!

Kita mulai dari Ais Wallenstein dulu. Figure Bunny Suit Ais berskala 1:4 ini diproduksi oleh FREEing, masih diproduksi oleh FREEing. Figure tersebut telah dirilis duluan pada bulan Mei 2019 kemarin, dan kini dibuka pre-order untuk perilisan ulangnya yang akan dilakukan pada bulan Juli 2020 nanti.

Bunny Suit Ais ini memiliki proporsi tubuh yang langsing yang diselimuti bunny suit berwarna hitam dan dengan net stocking berbahan asli yang menyelimuti kakinya dengan ekspresi wajah yang cool. Bagi yang berminat, figure rerelease ini dijual seharga 22.000 Yen, dan masa pre-order dibuka sampai tanggal 12 Desember 2019.

Lalu setelah Ais yang cool kita ke figure Bunny Suit Hestia yang imut, dan tak seperti Ais yang rerelease, ini adalah figure Bunny Suit FREEing yang benar-benar baru. Ada beberapa kesamaan dengan Ais seperti skalanya yang 1:4 dan fitur menarik dimana stockingnya terbuat dari bahan asli, tapi ada beberapa perbedaan juga.

Figure Bunny Suit Hestia ini memakai bunny suit berwarna putih, dan masih memiliki pita biru tipis yang “mengangkat” oppai besarnya seperti pada baju normalnya, dan dengan ekspresi senyum yang hangat dengan pose yang seperti memamerkan proporsi tubuhnya yang montocc.

Digabungkan dengan rambutnya yang hitam dengan ikat twin tail, desain Bunny Hestia yang terlihat lebih ceria dan pede membentuk kontras layaknya Yin dan Yang dengan figure Ais yang dari posenya seperti agak malu-malu jika dipajangkan bersama.

Mungkin karena lebih “berisi” 😉 Figure Hestia tersebut dijual dengan harga yang sedikit diatas Ais, sebesar 25.000 Yen. Jadi buat para sultan yang mau keduanya perlu punya amunisi diatas 47.000 Yen. Periode PO sama dengan Ais sampai tanggal 12 Desember, tapi perilisannya lebih lama pada bulan September 2020 nanti.