Dibuka PO Figma & Figure Kece Artoria Lancer

0
115

Fans seri Fate mari merapat, karena ada kabar pembukaan PO produk figure baru lagi! Walau karakter yang jadi figure itu sedang tidak jadi fokus pada cerita dan event saat ini, tapi tetap saja ia karakter yang kece yang pantass dijadikan figure. Dan ia adalah Artoria Pendragon versi Lancer! Dan fans dapat beberapa pilihan disini, yaitu sebagai Figma dari Good Smile Company atau sebagai figure sexy dari Kotobukiya.

Artoria Pendragon Lancer adalah versi dewasa dari Saber Artoria yang debut dalam mobage Fate/Grand Order. Ia pertama hadir sebagai antagonis utama dalam chapter 5 ceritanya yang juga telah diadaptasi jadi movie. Dan selain itu ia juga hadir dengan berubah class dari Lancer menjadi Ruler dalam meramaikan event FGO Summer Las Vegas.

Dan balik pada topik utama, baru-baru ini diumumkan kalau karakter tersebut diubah jadi figure fisik yang dapat dibeli oleh fans, baik sebagai Lancer maupun Ruler. Untuk versi Lancer dijadikan produk figma oleh Good Smile Company.

Tampilan figma Lancer Artoria tersebut berdasarkan Ascension ketiganya dengan jubah merah dari kain asli. Ia dilengkapi dengan aksesori tombak Rhongomyniad, dalam versi normal dan versi terbuka saat ia melancarkan NP.

Ia memiliki 3 plat wajah, normal tenang, marah seperti saat melancarkan NP, dan senyum seperti pada visual Final Ascension. Kudanya yang ikonik sayangnya hanya bisa didapat jika membeli versi deluxe figma itu.

Wajar, itu membuat versi deluxe lebih mahual, dengan versi itu dijual seharga 17.800 Yen dan versi biasa tanpa kuda seharga 9.500 Yen. Baik kedua versi sedang buka PO sampai 30 Juni dan perilisannya dijadwalkan pada bulan Mei 2023 nanti.

Sementara untuk versi Ruler Artoria Pendragon dibuat jadi figure PVC berskala 1:7 setinggi 31 cm oleh Kotobukiya. Penampilannya adalah berdasarkan Ascension keduanya dimana Artoria memakai topi fashion dan baju putih cantik yang menggabungkan gaun dan baju renang sambil membawa tombak Rhongomyniad yang disini berubah jadi payung.

Fitur unik dan sexy dari figure itu adalah topi dan kain perak yang terpasang pada bahu sebagai jubah dan pinggang sebagai roknya dapat dilepas, membuatnya terlihat seperti benar-benar memakai baju renang. Bagi yang minat, PO sedang dibuka tapi hanya di Jepang sampai 21 Juni seharga 24.200 Yen dengan perilisan yang dijadwalkan Desember tahun ini.