Animanga atau game populer dapat dijadikan merch figure, tapi kadang tak hanya itu. Seorang artist atau ilustrator yang terkenal bisa dapat kesempatan dimana karakter original yang mereka desain diubah jadi produk figure, apalagi kalau gambar desain karakter tersebut jadi viral dan populer. Michihasu adalah salah satunya, yang baru-baru ini dikabarkan akan ada produk figure ecchi berdasarkan karakter Lina Bell Roll buatannya.

Michihasu adalah artist yang aktif dalam website Pixiv dimana ia disitu diperlihatkan kalau ia telah membuat berbagai fanart, terutama yang menampilkan karakter sexy dari mobage populer Grand Blue Fantasy dan juga dari Fate/Grand Order.

Bahkan ia juga telah memberi kontribusi untuk game Fate/Grand Order dengan menggambar Craft Essence Midnight Tension yang dirilis di server Jepang dalam event Valentine 2020, jadi player luar akan dapat Craft Essence tersebut kira-kira Februari tahun depan.

Selain fanart, ia juga terkenal akan karakter original buatannya yang bernama Lina Bell Roll. Seorang gadis maid rambut pirang panjang bermata biru yang juga terlihat memiliki… gunung yang begitu besar 😀 yang mungkin jadi alasan popularitasnya.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru-baru ini diumumkan kalau produser figure anime Wing telah membuat produk figure berdasarkan karakter Lina Bell Roll tersebut. Figure tersebut lumayan besar dengan ukuran berskala 1:6 dan bicara soal besar tentunya bagian Oppai karakter itu juga dibuat faithful seperti desain originalnya.

Tapi yang membuat figure itu mantap adalah fiturnya, dimana wajahnya dapat ditukar dari senyum penuh energi jadi wajah menahan malu, yang ada alasannya 😉 karena ternyata Oppai figure itu bisa dilepas bajunya! Dan setelah itu bisa dipajang dengan telanjang dada, atau dibuat sediiiiikit aman dengan penutup dada yang ecchi berbentuk hati emas.

Figure tersebut sedang buka PO sampai tanggal 29 Juli 2021 dan dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Januari 2022 nanti. Dengan ukurannya yang Bessarr tak heran kalau harganya lumayan mahal, yaitu seharga 25.190 Yen atau 3,3 juta Rupiah.