Good Smile lumayan gencar dalam membuka PO figure anime mantap yang menggoda belakangan ini. Tak hanya figure Kurumi Wedding Dress buatan KDcolle, tapi setelah itu selama beberapa hari ini mereka membuka PO untuk tak hanya satu, atau dua, tapi sampai tiga figure cosplay Playboy Bunny suit. Pertama ada untuk karakter Kaguya dari Kaguya-sama wa Kokurasetai, lalu Taiga dari ToraDora, dan yang terbaru adalah White Queen dari Date A Bullet.

Kita mulai dari figure Bunny karakter Shinomiya Kaguya dulu, yang dibuat mengikuti produk figure cosplay Playboy Bunny dari sahabatnya, Fujiwara Chika, yang telah dirilis terlebih dahulu pada bulan April tahun ini. Dan terlihat keduanya kontras dengan Kaguya tampil lebih tenang, dan juga ukuran… oppai yang… beda 😀

Walau mungkin karena memiliki aura yang lebih elegan dari Chika, harga figure Bunny Kaguya lebih mahal yaitu sebesar 28.600 Yen dibanding Chika yagn sebesar 27.000an Yen . Bagi yang tetap tak gentar dan mau figure itu, saat ini PO dibuka sampai tanggal 5 Agustus dan perilisan dijadwalkan pada bulan Januari 2022 nanti.

Lalu kita pindah pada figure Bunny Taiga, yang tampil beda dibanding figure Bunny umum dengan Bunny suit yang berwarna putih! Sampai ke telinga dan juga sarung tangannya, walau stocking kakinya tetap hitam. Sesuai dengan karakternya yang TSUNDere, Taiga Bunny tampil dengan wajah galak untuk menutupi rasa malunya, tapi tetap imut karena ukurannya yang loli.

Tapi walau loli dan terasa lebih kecil dari Kaguya, harganya ternyata malah lebih mahal lagi, dengan figure Bunny Taiga ini dijual seharga 29.700 Yen. Bagi yang tetap ingin memesannya, saat ini PO dibuka sampai 26 Agustus dan perilisannya dijadwalkan pada bulan Januari 2022 juga.

Dan yang terakhir adalah figure Bunny untuk karakter White Queen dari seri Date A Bullet, yang hadir seperti berusaha menyaingi Kurumi. White Queen sesuai dengan namanya tampil dengan Bunny suit yang putih, dan tak seperti Taiga ia juga putih sampai ke bagian rambut dan stocking. Dan dengan pose yang lebih sensual lagi.

Mungkin karena body yang lebih “berisi” lagi, figure Bunny White Queen ini lebih mahal lagi dari Kaguya dan Taiga dengan harga sebesar 30.800 Yen. Bagi yang ingin pesan, PO dibuka lumayan lama sampai 2 September, tapi perilisannya juga lebih lama pada bulan Februari 2022 nanti.