Dibuat Camper Van Bertema Anime Yuru Camp

0
207

Seri animanga Yuru Camp akan menayangkan anime filmnya pada pertengahan tahun ini. Mereka telah mempromosikannya dengan merilis berbagai gambar visual cantik dan imut akan para karakternya setelah tumbuh dewasa. Dan walau tak begitu terhubung dengan film itu, seri tersebut masih memberi kabar menarik lainnya. Contohnya adalah baru-baru ini dibuat sebuah camper van dengan tema anime tersebut.

Yuru Camp berawal dari manga buatan Afro, yang mengisahkan petualangan dan persahabatan dua anak perempuan. Shima Rin seorang veteran solo camper yang cool dan gemar berkemah sendirian, dan Kagamihara Nadeshiko seorang fans Gunung Fuji yang periang dan baru pindah ke Yamanashi dengan keluarganya dan masih pemula dalam hal kemping.

Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio C-Station sebanyak 2 season, dan ada juga projek film yang akan tayang tanggal 1 Juli 2022 nanti. Fans di Asia termasuk Indonesia dapat menonton 2 season serinya dan juga mini spinoff Heya Camp dengan subtitle pada channel Youtube Ani-One.

Dan seperti seri animanga populer pada umumnya, ada berbagai pernak-pernik bertema seri tersebut yang dibuat, baik itu buatan fans maupun resmi, yang dengan cocoknya umumnya merupakan hal-hal yang terhubung dengan hobi kemping. Dan balik pada topik utama, baru-baru ini ada item menarik baru yang dibuat mengenai Yuru Camp, yaitu berupa camper van.

Bagi yang tak tahu, camper van adalah mobil van yang didesain seperti rumah kecil untuk mereka yang hobi kemping. Sesuatu yang tentunya sangat pas dengan animanga Yuru Camp, walau tak ada camper van yang muncul dalam cerita anime itu.

Camper van Yuru Camp itu memiliki desain khas camper van negara Jepang, bagian depan seperti truk mini dan belakangnya dipasangkan bilik yang biasanya diisi ranjang kecil. Tapi disini bagian luarnya jadi seperti itasha dengan gambar Nadeshiko dan Rin.

Van itu akan dipamerkan untuk menjual merch Yuru Camp pada event oHanami x Koutei 2022 yang diadakan di bekas sekolah SD SMP Minobu yang jadi model sekolah Motosu pada seri Yuru Camp. Dan walau tak dibilang akan dijual, ada minat untuk membuat van itu bisa disewakan nantinya.