Kabar tentang Diabolik Lovers nampaknya memang masih terus ditunggu oleh fans. Serial yang pertama kali muncul dalam bentuk game besutan Rejet ini masih menjadi salah satu harem paling disayang netizen. Kabar terbaru tahun ini Diabolik Lovers cuman muncul game nya doang, tapi akiba-chan dan akiba-kei jangan khawatir. Karena Dibolik Lovers More Blood bakal diangkat pula menjadi stage play alias butai.

Dibolik Lovers More Blood

Project stage play untuk Dibolik Lovers More Blood merupakan adaptasi generasi ketiga. Dimana yang pertama dan kedua digelar secara beruntun pada tahun 2015 – 2016. Kembali menyambut antusias fans yang begitu besar, akhirnya stage play ketiga ini diumumkan. Pada official website mereka kemarin juga telah merilis siapa saja aktor yang bakal bergulat dalam stage play Dibolik Lovers More Blood ini. Dari pengamatan penulis sih, ada beberapa aktor yang bertahan dari stage play sebelumnya, ada juga aktor baru yang menggantikan pemain lama untuk beberapa karakter utama.

Nah untuk itu penulis akan membaginya menjadi 2 list agar kalian tidak bingung. 🙂 Pertama, adalah list aktor lama yang kembali hadir dalam Dibolik Lovers More Blood ini dapat kalian lihat sebagai berikut:

  • Katsuhiko Ibuka sebagai Raito Sakamaki
  • Takamune Ayumi sebagai Yui Komori

Lalu list aktor barunya adalah:

  • Kazuhara Ara (menggantikan Taiki Yamazaki) sebagai Ayato Sakamaki
  • Yusaku Sato (menggantikan Hasimoto Shohei/Kaiki Ohara) sebagai Kanato Sakamaki
  • Aren Kohatsu (menggantikan Asato Yuya) sebagai Shu Sakamaki
  • Shin’ichi Wao (menggantikan Shungo Takasaki) sebagai Reiji Sakamaki
  • Gaku Takamoto (menggantikan Kazumi Doi) sebagai Subaru Sakamaki

Dibolik Lovers More Blood vesri stage play akan digelar mulai tanggal 24 sampai 28 Januari 2018. Bertempat di Hall milik Shinagawa Prince Hotel. Stage play baru ini akan ditangani oleh Naruse Yusei sebagai sutradara dan Oda Guiya sebagai penulis naskah cerita.

Selain pengumuman diatas belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tiketing, booking maupun spoiler ceritanya. Namun dapat dipastikan tidak akan jauh dari alur More Blood dalam versi game dan animenya. Jadi akiba-chan dan akiba-kei, sudah siap nonton belum nih? 😀