Detective Conan sedang tampil mantap saat ini melalui perilisan filmnya untuk tahun ini yang seharusnya dirilis tahun lalu, Hiiro no Dangan alias Scarlet Bullet, yang dirilis serempak di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Tapi walaupun hype akan film tersebut masih terasa, sudah muncul kabar akan teaser mengenai film Detective Conan yang berikutnya, yang kini sayangnya resminya telah dihapus.

Saat ini Detective Conan sedang menayangkan film Scarlet Bullet yang merupakan film anime Conan yang ke-24. Film tersebut memberikan sorotan pada karakter Akai Shuuichi dengan cerita film itu akan menampilkan keluarganya. Dari saudara dan saudarinya sampai ibunya.

Film tersebut terlihat tampil sangat sukses, dengan debutnya akhir minggu lalu membuatnya merajai list box office mingguan di Jepang, membuatnya menjadi film yang menghentikan dominasi dari film anime Shin Evangelion yang telah merajai list tersebut sejak bulan lalu.

Kemeriahan film itu masih ditambahkan dengan dibukanya tujuh cafe kolaborasi Detective Conan baru pada empat kota di Jepang. Dan pembukaan cafe tersebut juga diikuti dengan hype lagi dengan Twitter resmi dari cafe Detective Conan membagikan ilustrasi kasar yang digambarkan oleh Aoyama Gosho sang mangaka Detective Conan.

Ilustrasi itu menampilkan karakter Detektif Takagi, Sato Miwako, dan Furuya Tohru, dan juga keempat karakter utama dari seri Wild Police Story, spinoff yang awalnya dibuat oleh Arai Takahiro sebagai penerus dari spinoff Zero Tea Time yang dibintangi oleh Furuya Tohru sebagai seri pengganti Conan jika manga Conan utama hiatus beberapa waktu lalu.

Tapi yang seru adalah pada gambar itu, Takagi mengatakan kalau “Kita akan jadi karakter utama film berikutnya”. Perkataan macam itu bisa saja dianggap bukan sesuatu yang 100% benar, tapi apa yang terjadi selanjutnya membuat banyak berpikir kalau itu memang benar. Karena tweet yang memperlihatkan ilustrasi itu malah kemudian dihapus.

Belum ada update lagi, tapi melihat kejadian itu, berarti bisa saja kemungkinan besar kalau film Conan yang ke-25 nantinya akan memberi sorotan pada Furuya, Takagi, Miwako, dan para karakter Wild Police Stories.