Chapter terakhir dari seri Ore Monogatari!! kembali dengan 100 halaman. Memang akhir cerita yang cukup panjang. Manga buatan Kazune Kawahara yang diilustrasikan oleh Aruko ini terbitkan chapter terakhirnya dalam Bessatsu Margaret edisi bulan Agustus. Diterbitkan di Jepang pada tanggal 13 Juli kemarin. Dalam majalah tersebut juga tertulis beberapa komentar. Ada komentar dari Ryohei Suzuki, pemain dalam live actionnya, lalu ada dari para seiyuu animenya yaitu Takuya EguchiNobunaga Shimazaki dan Megumi Han.

Pada bulan Januari yang lalu juga editor dari Shueisha mengatakan kalau manga ini sudah mendekati klimaksnya. Hal tersebut diungkap dalam sebuah wawancara dengan Comic Natalie. Menurut beliau, Kazune Kawahara sudah memulai seri Suteki na Kareshi dan sudah waktunya untuk mengakhiri seri Ore Monogatari!!.

Ore Monogatari!! Kembali Dengan 100 Halaman

Uniknya disini nih Akiba-chan & Akiba-kei, seri ini memulai debutnya dengan 100 halaman di majalah Bessatsu Margaret Sister pada bulan Oktober 2011. Dan kali ini, seri tersebut mengakhiri ceritanya dengan 100 halaman pada chapter finalnya 😀

Baca Juga: “Reki Kawahara Siapkan Bonus Luar Biasa Untuk Penonton Accel World: Infinite Burst!

Sekilas tentang “Ore Monogatari!!

Menceritakan tentang Takeo Gouda, seorang pelajar yang memiliki tubuh tinggi dan berotot, tetapi tidak mempunyai banyak keberuntungan dengan perempuan. Setiap gadis yang Takeo sukai selalu saja menyukai Makoto Sunakawa, teman dekat Takeo. tetapi semua berubah sejak Takeo bertemu dengan Rinko Yamato, seorang gadis cantik yang menyukai Takeo dan kisah cinta yang unikpun di mulai.

Karakter:

  • Takeo Gōda (剛田 猛男 Gōda Takeo)
    Tokoh utama dan seorang murid tahun pertama di SMA Shuei, tubuhnya yang tinggi dan berotot membuat setiap orang di sekitarnya merasa takut.
    Walau penampilanya terlihat menyeramkan, Takeo dalah seorang yang baik dan tidak mementingkan diri sendiri, dia selalu membantu siapa saja tanpa berpikir panjang, contohnya ketika ia menoolong Rinko dari pelecehan.
  • Rinko Yamato (大和 凛子 Yamato Rinko)
    Seorang gadis yang di selamatkan Takeo dari Pelecehan di kereta api, setelah Takeo menyelamatkanya, Rinko langsung jatuh cinta kepada Takeo pada saat pandangan pertama.
    Tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya yang memandang Takeo sebagai orang yang menyeramkan, Rinko malah mengagumi kekuatan, kebaikan dan kepercayaan diri kebaikan Takeo.
  • Makoto Sunakawa (砂川 誠 Sunakawa Makoto)
    Teman dekat Takeo yang kerap di panggil “Suna” ini memiliki wajah yang tampan, dan semua gadis yang Takeo suka selalu saja jatuh cinta kepada dia, Makoto selalu bersedia berkorban demi kebahagiaan temannya.
    Dia selalu menolak setiap perempuan yang menyatakan cinta kepadanya, Makoto memiliki sifat yang tenang dan santai, dia mudah sekali menangani situasi tanpa panik dan selalu berpikir dewasa.
  • Ai Sunakawa (砂川 愛 Sunakawa Ai)
    Kakak Makoto dan seorang mahasiswa perguruan tinggi. Dia memiliki sifat yang sama seperti adiknya, dia mengetahui kalau Takeo menyukai Rinko.
  • Osamu Kurihara (栗原 オサム Kurihara Osamu)
    Teman kelas Takeo yang berambut Kribo dan suka olahraga.
  • Mariya Saijou (西城 まりや Saijō Mariya)
    Teman kelas Takeo, dia memanggil Takeo “Shishou” setelah Takeo melatih dirinya untuk lomba lari estafet di hari olah raga sekolah.
  • Nanako (奈々子 Nanako)
    Teman sekelas Rinko.
  • Ayu (アユ Ayu)
    Teman sekelas Rinko.