Baru-baru ini terdengar kabar tidak sedap untuk para pecinta action figure dan para kolektor berhala berharga. Malah mungkin bisa-bisa akibat dari kabar ini bisa berakibat membuka peluang berkurangnya asupan mainan mahal bagi Sultan. Pasalnya, salah satu berhala baru dari deretan lini G.E.M Premium Bandai yang berwujud Angewomon & Yagami Hikari mendapat ‘peringatan halus’ dari beberapa pemegang lisensi kontribusi di sebagian wilayah negara.

Pertanyataan ditariknya kembali Pre-Order Angewomon ini diungkapkan oleh online shop official situs yang menangani pendistribusian berbagai macam figure ke Amerika dan Eropa yakni Crunchyroll. Pembalatan Pre-Order ini menjadi pukulan bagi para kolektor, apalagi semacam sultan. Hehe. Saat ini Crunchyroll sedang dalam masa refund seluruh pesanan dan mengumumkan secara penuh permohonan maaf mereka melalui official websitenya.

Pihak mereka mengatakan bahawa mereka menerima surat keputusan bahwa khusus action figure Angewomon dari serial Digimon tidak dapat dijual bebas di Amerika dan Eropa sebab terlalu vulgar. Mereka menambahkan dalam isi surat dari pemegang lisensi tersebut menginginkan action figure yang bisa menghadirkan rasa suka serta aman di kalangan anak-anak sehingga khusus wujud tante malaikat semlohey ini dilarang keras melewati garis yang ditentukan.

main_angewomon_0731

Hal ini dikarenakan bahwa sasaran pasar action figure Digimon Series adalah anak-anak di bawah delapan belas tahun, disamping para kolektor ulung tentunya. Oleh karena itu jika bersikeras menjual action figure ‘kurang sopan’ makan dapat berakibat buruk, baik dari sisi seller maupun buyer.  Walah-walah, ternyata tidak cuma di sini ya yang boing dikit di cekal. Bahkan di negara yang katanya bebas dan “ape kate elu dah” juga masih memikirkan hal-hal tabu serta berusaha melindungi masa anak-anak dengan mainan yang lebih unyu dan sopan. Atau mungkin supaya nggak terjerumus ke lingkaran setan tutup lobang gali lobang buat beresin figure pesananan. Hahaha.

Apapun alasannya jika disampaikan secara benar harusnya sih bisa menjadi bahan maklum, agar tidak terjadi salah paham. Biarlah Angewomon tak jadi terbang ke tangan kan tetep bisa beli sendiri pas pergi ke jepang 😀 Yaa asal jangan kayak ibuk-ibuk kurang sabar yang ngajakin anaknya nonton D**d P**l tapi habis itu maki-maki tak layak tanyang 😀 Kan udah ditentuin ratinganya. patuhilah, anak-anak jangan ngeyel pengen beli action figure begini juga 😀 Tapi harganya 1,5 jutaan loh, kalo mimin anak-anak sih ogah banget belinya 😛

wg2
Detailnya menggoda begini sih :”D

Wg1