Yo guys! Para cewek dimanapun kalian berada. Yang demen banget sama anime harem nan otome wajib baca artikel ini. Siapa yang suka Ayato? Siapa yang nagih digigit Shu dan Reiji? Aww… inget para cowok vampire tampan itu kan? Hola… DIABOLIK LOVERS kembali membawa SEASON 2!! Penasaran apa saja pembaharuan di anime ini. Yuk scroll kebawah.

Diabolik Lovers 2 masih dipegang oleh Studio ZEXCS. Hanya saja, staff yang tersusun selama masa pembuatan berubah dari susuan season pertama nya. Yoshida Risako, yang pada season satu hanya sebagai asisten kini maju menjadi sutradara utama menggantikan sang senior Tagashira didampingi Kanasugi Hiroko sebagai script writer. Desain karakter masih berada ditangan Yahiro Yuuko. Untuk bagian para seiyuu kurang lebih masih lengkap seperti season pertama. Yaitu diantaranya sang Heroine, Komori Yui diisi oleh Suegara Rie. Lalu di keluarga Sakamaki ada Midorikawa Hikaru sebagai Ayato, Kaji Yuuki sebagai Kanato, Toriumi Kousuke sebagai Shuu, Konishi Katsuyuki sebagai Reiji, Kondo Takashi sebagai Subaru serta Hirakawa Daisuke sebagai Raito. Juga beberapa seiyuu tambahan seperti Sakurai Takahiro sebagai Ruki Mukami, Kimura Ryohei sebagai Kou, Suzuki Tatsuhisa sebagai Yuuma, dan Kishio Daisuke sebagai Azusa.

Diabolik Lovers 2 ini diberi judul sama seperti game kedua yang sebelumnya rilis untuk PSP dan PS Vita pada bulan Januari lalu yaitu DIABOLIK LOVERS MORE, BLOOD. Menurut official website nya sendiri, anime season kedua ini akan mengudara pada musim gugur 2015, atau sekitar bulan Oktober mendatang. Detail mengenai tanggal dan selebihnya akan diungkapkan lebih lanjut. Namun key visual untuk project ini sudah diunggah sebagai bentuk obat penasaran sementara bagi para fans. Cukup deh bikin kita ber “kyaakyaaa” dan “gigit aku mas! gigit aku!” #abaikan

Diabolik Lovers 2_

Diabolik Lovers 2